Kepulauan Meranti

Yulian Norwis Ambil Formulir Di PKS Dan Partai PPP Hari Ini

Yulian Norwis Ambil Formulir Di PKS Dan Partai PPP Hari Ini

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam sehari, Yulian Norwis mengambil formulir pendaftaran Pilkada Kepulauan Meranti 2020-2025 di dua partai. Usai dari Partai PKS, pria yang akrab di sapa Icut itu mengambil formulir ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepada awak media, Ketua Desk Edi Mashudi mengatakan, pembukaan pendaftaran dimulai pada hari ini tanggal 23 Oktober hingga 03 November 2019.


“Semoga pendaftaran seluruh Bacalon berjalan lancar hingga keputusan akhir,” ucap Edi Mashudi di Kantor DPC PPP, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang, Kamis (24/10).

Baca Juga :  Bupati Meranti,Irwan Nasir Dukung KPUD Sukseskan Pemilu di Meranti

Ia menambahkan, ada beberapa tahapan yang harus di lewati oleh bakal calon Bupati dan wakil bupati. Yakni, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir dan tahapan verifikasi atas hasil seleksi administrasi bakal calon.

Sementara itu Yulian Norwis mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang diberikan para kader dan pengurus Partai PPP.


Dikatakan, kehadiran dirinya di Sekretariat PPP merupakan niat baik dengan tujuan membangun kabupaten Kepulauan Meranti.

Icut menerangkan, dirinya tidak bisa didampingi Bacalon Bupati yakni Masrul Kasmy dikarenakan sedang menjalan tugas sebagai pejabat Pemerintah Provinsi Riau.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan : Mestinya Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim Bisa Lebih Bijak,Tidak Asal Cakap

“Kembali saya mohon maaf atas ketidakhadiran pak MK. Namun, saya hadir disini bisa dibilang sepaket,” ujarnya.

Dia menambahkan, semoga dalam proses penjaringan ini. DPC PPP bisa mengambil langkah terbaik dalam melakukan tahapan-tahapan.

“Pada dasarnya kami tetap komitmen dan terus ‘Maju’ dalam Pilkada Meranti,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kedatangan Yulian Norwis dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Eri Mashudi, Inda Wati, SE Wakil Ketua Desk Pilkada, Novendra Rahman sekretaris Desk pilkada, Noli Sugiharto, wakil sekretaris dan Bedahara Partai PPP Herwanto ST.(A03/09)

Baca Juga :  Jadi Yang Kedua Se-Provinsi Riau, Desa Baran Melintang Bagikan BLT-DD Ke Masyarakat

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: