Kepulauan Meranti

Wow… Dengan Booking Fee 5 Juta DP 10% Bisa Miliki Apartemen Milik BJ.Habibie “Meisterstadt Pollux Habibi” Kepulauan Riau-Batam

Wow… Dengan Booking Fee 5 Juta DP 10% Bisa Miliki Apartemen Milik BJ.Habibie “Meisterstadt Pollux Habibi” Kepulauan Riau-Batam

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kabar Gembira datang lagi dari Apartemen milik Bj.Habibie “Meisterstadt Pollux Habibi” di Kepulauan Riau-Batam,karna dengan Booking Fee hanya 5 juta Rupiah komsumen sudah bisa memesan Apartemen milik BJ.Habibi tersebut.

Melalui Pesan WhatApps Kepada Media ini Dr.H.Misri Hasanto.M.Kes menjelaskan untuk mendapatkan Apartemen Bj.Habibie untuk Tipe Studio dengan harga jual Rp.480 Juta (empat ratus delapan puluh juta rupiah) Dan DP 10% dari Harga Jual.


“untuk sistem pembayaran atau skemanya, Apartemen milik Bj.Habibi ini menawarkan dengan mode Angsuran paling lama 20 Tahun dan Sistem pembayaranpun melalui Bank dengan kredit KPA.”Jelasnya

Baca Juga :  Kebakaran Hutan Masih Menjadi Ancaman, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

“Dan Bank yang masuk dalam kerja sama Apartemen Meisterstadt Pollux Habibi di Batam dan yang bisa memberikan fasilitas kredit KPA ini adalah Bank Mandiri, BNI, CIMB, OCBC, MyBank, dan BTN.”Jelasnya Lagi.

Tidak sampai disitu, Dr.H.Misri Hasanto.M.Kes menyebutkan masih banyak lagi tipe yang akan ditawarkan, diantaranya tipe 3 Bedroom senilai 2.2 Miliar dengan Booking Fee 15 Juta dan DP 10% dari harga jual.


“masih banyak tipe yang akan kita tawarkan, diantaranya tipe 3 Bedroom ini dengan harga 2.2 M Booking Fee 15 juta dan DP 10% dari harga jual”sebutnya.

Baca Juga :  Antisipasi Terjadinya karhutla di Wilayah Binaan, Babinsa Serka Syafi'i Giat Laksanakan Patroli

“untuk sekedar informasi saya sampaikan kepada Konsumen yang ingin membooking dan berminat agar segera merealisasikan sekarang, karna kemungkinan dibulan depan semua tipe akan naik,”Sebutnya Lagi.

“karna saya sebagai Salah satu Marketing diperusahaan milik Pak Bj.Habibie ini, untuk informasi lebih lanjut dan jelas konsumen bisa menghubungi saya, dengan Nomor Kontak atau WA (Pesan WhatApps) saya : 0821 7450 3269” Tutup Dr.H.Misri Hasanto.M.Kes.(A03/09).

Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: