Islami

Wildan Ucapkan Selamat Idul Adha 1439 H ke Masyarakat Labusel

Wildan Ucapkan Selamat Idul Adha 1439 H ke Masyarakat Labusel
Foto : Bupati Labuhanbatu Selatan,H.Wildan Aswan Tanjung bersama masyarakat Labuhanbatu Selatan mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Adha 1439 H di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang.

LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Ribuan masyarakat Labuhanbatu Selatan (Labusel) laksanakan Shalat Idul Adha 1439 H,Rabu (22/8) di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang. Bertindak selaku Imam Shalat Idul Adha Ustadz Parlindungan Dalimunthe,S.Pd.i dan Khatib Ustad H.Mulkan Nasution,S.Hi.

Pada kesempatan itu,Bupati Labuhanbatu Selatan,H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM dalam sambutannya,mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H,”kata Wildan,Rabu (22/8) di Kotapinang.

Wildan juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk lebih mensyukuri Nikmat Allah SWT dan lebih mempererat tali persaudaraan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan Raih Baznas Award 2018 Dari Kementerian Agama RI

Pada kesempatan itu juga,Wildan mengatakan,bahwa di tahun 2018 Pemkab Labuhanbatu Selatan menyalurkan sebanyak 67 ekor lembu kurban yang berasal dari ASN dan Bank Sumut ke seluruh desa-desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Sementara itu,Khatib Ustad H.Mulkan Nasution,S.Hi dalam khutbahnya mengatakan,bahwa Idul Adha merupakan napak tilas perjalanan Nabi Ibrahim AS dalam mendapatkan cobaan untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT.

“Idul Adha,sebagai momen untuk meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,”ujar Al Ustadz H.Mulkan Nasution dalam khutbahnya.(misro)

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan Buka Secara Resmi MTQ Tingkat Kabupaten Ke-X Tahun 2018 

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: