Labuhan Batu Utara

Warga Kualuh Ledong Khawatir Tidak Dapat Undangan Pemilihan

Warga Kualuh Ledong Khawatir Tidak Dapat Undangan Pemilihan
Warga Kualuh Ledong Khawatir Tidak Dapat Undangan Pemilihan

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Hingga H-1 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tahun 2020, masih banyak warga Kecamatan Kualuh Ledong khususnya Kelurahan Tanjung Ledong tidak mendapatkan surat undangan (c6). Hal itu dikhawatirkan akan membuat masyarakat tidak dapat memilih pada pemilihan tersebut.

Saat ditemui wartawan M munthe (46) mengatakan satu keluarganya tidak mendapatkan surat undangan pemilihan tersebut. Besok (hari ini, red) pemilihan, “Kami tidak dapat undangan pemilihan, jadi kami tidak bisa memilih kayaknya,” ungkapnya


Hal yang sama juga disampaikan is (60), pada pesta demokrasi tahun ini pihaknya tidak mendapatkan undangan pemilihan, namun pihaknya akan tetap mendatangi TPS yang terdekat untuk mengetahui apakah mereka dapat memilih atau tidak.

Baca Juga :  Ketua Umum LAJURI,Fauzy Fintellyansyah : Pilihlah Pemimpin Yang Berideologi Pancasila

“Sebelumnya dapat, tapi tahun ini kenapa kami tak dapat undangan pemilihan, apa kami tidak harus memilih,” tanyanya

Terkait belum diterimanya surat undangan pemilihan itu, pihak masyarakat setempat juga belum mendapat pemberitahuan dari Kepala lingkungan ataupun pihak kelurahan.


Kepala lingkungan kampung baru Amat menyampaikan juga kenapa sampai saat ini belum dapat surat undangan.

“Banyak juga di sini yang belum dapat surat undangan tidak cuma saya, kalau begini terpaksa kami cuma lihat saja ke TPS nanti,” ujarnya.

Baca Juga :  Damkar Labura Rayakan HUT Ke 100 sekaligus Resmikan kantor Baru

Sementara ketua PPK Kualuh Ledong Adi Suwoyo saat dikonfirmasi tentang banyaknya warga yang belum mendapatkan surat undangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

“Batas waktu penyerahan hari ini sampai jam 5 sore, mungkin nanti sore diserahkan, atau juga warga bisa menjumpai ketua PPS nya langsung, dan menanyakan namanya apa ada atau tidak di sana,” tutupnya singkat melalui via selulernya.(B09/06)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Hasan Basri
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: