Jakarta

Walikota Berharap Seluruh Peserta UNBK lulus

Walikota Berharap Seluruh Peserta UNBK lulus
Foto : Panji/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Walikota Jakarta Pusat (Jakpus),Bayu Meghantara memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para pelajar SMKN 27 Pasar Baru,Sawah Besar yang tengah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),Senin (25/3).

Bayu meminta agar dalam mengerjakan soal UN harus teliti,tenang dan tidak terburu-buru. “Jangan cemas dan tegang. Kerjakan dengan tenang dan soal yang mudah dahulu,”ucap Bayu Meghantara saat meninjau pelaksaan UN di SMKN 27 Pasar Batu. Ikut mendampingi Camat Sawah Besar, Prasetyo Kurniawan dan Lurah Pasar Baru, Agus Yahya.


Bayu berharap UNBK SMK di Jakarta Pusat dan khususnya SMKN 27 hasilnya baik yaitu bisa lulus 100 persen.

Baca Juga :  OVN Selenggarakan Pagelaran Acara Seni dan Budaya Bertajuk Kebudayaan

Kepala Sekolah SMKN 27 Pasar Baru, Eny Mawarni menambahkan peserta didiknya yang mengikuti UNBK sebanyak 370 orang dan di bagi tiga shift karenakan ruang laboratorium komputer hanya dua ruangan.

Sementara itu, Kasudin Pendidikan wilayah I Jakpus, Slamet menjelaskan, jumlah peserta UNBK SMK untuk wilayah I Jakpus sebanyak 3.858 orang dan dilaksanakan di 29 sekolah SMK Negeri dan Swasta. “Pelaksanaan ujian selama empat hari (25 s/d 28 Maret 2019). Hari ini materinya Bahasa Indonesia,” ujarnya. (Panji)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: