Bengkalis

Wabup Bengkalis Gelar Open House di Hari Kedua Idul Fitri 1440 H

Wabup Bengkalis Gelar Open House di Hari Kedua Idul Fitri 1440 H

BENGKALIS, TIRAIPESISIR.COM – Tepatnya hari kedua, hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah (Kamis 6/6/19), Wakil Bupati (Wabup) H. Muhammad, ST, MP Kabupaten Bengkalis beserta sang istri, Sanak famili dan keluarga menggelar acara Open House di kediaman rumah dinas, di jalan Antara, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Open House ini digelar terbuka untuk umum dan membuka bagi siapa saja yang hendak berkunjung di hari kemenangan ini. Dengan menggunakan tenda, tepatnya di halaman belakang rumah dinasnya.


Dari pantauan awak media, terlihat tamu yang berkunjung, baik dari kalangan masyarakat awam, kalangan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, jajaran pengurus LAMR Bengkalis, LSM, Wartawan dan ratusan anak-anak silih berganti berdatangan.

Baca Juga :  Pria Pengangguran Dibengkalis Ini Harus Tidur Di Jeruji Besi

Hari kedua Open House, ini juga di iringi musik Keybord (orgen tunggal) dengan nyanyian lagu Idul fitri dan lagu-lagu Melayu untuk menghibur tamu yang datang di rumah dinas kediamannya.


H.Muhammad, ST,MP ini juga dikenal sosok yang sangat ramah tamah ini, terlihat duduk berpindah-pindah meja, agar ia dapat bercengkrama kepada para tamu-tamunya.

“Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat terharu, ketika melihat berbagai kalangan berdatangan berkunjung dalam acara Open House yang digelarnya.

Baca Juga :  Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan, DPC AJOI Bengkalis Gelar Makan Bersama

“Dan ia sangat tak menyangka, jika tetamu yang datang ramai berdatangan, ini diluar dugaan saya sama istri saya.

Ya..alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT, yang mana acara yang saya gelar bersama keluarga ini dan sekaligus bisa bersiraturahmi bersama masyarakat Bengkalis.” imbuh Wabup dengan canda dan senyum.

H.Muhammad ini juga tidak lupa mengucapkan tahniah selamat menjalani Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 M kepada seluruh masyarakat Adat Kota Bengkalis.

“Melalui informasi media ini, kami keluarga besar H.Muhammmad,ST,MP mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir & batin.

Baca Juga :  Politeknik Bengkalis Mengumumkan Calon Mahasiswa Baru

Makan ketupat lauknya teri
Jangan lupa opor ayamnya
Selamat hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan batin yaa

Kembang melati sungguhlah indah
Ditengah taman jadi hiasan.
Hari raya Idul fitri sudah tiba
Kalau ada salah mohon dima’afkan.

Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin.” tandasnya.(ER/B010/09)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: