Batam

Ustadz Abdul Somad,Lc,MA (UAS) : Dari Perkumpulan Menjadi Kekuatan

Ustadz Abdul Somad,Lc,MA (UAS) :  Dari Perkumpulan Menjadi Kekuatan
Ustadz Abdul Somad,Lc,MA (UAS) Saat Menyampaikan Tausiahnya Kepada Ribuan Ummat Islam Yang Cinta Rasulullah SAW di Kota Batam,Sabtu (11/08/2018) di Dataran Madani Depan Edukits Batam Center. ( Foto : supardi/tiraipesisir.com)

BATAM,TIRAIPESISIR.COM-Ribuan ummat islam se Kota Batam datang berbondong-bondong mendengarkan,Tausiah Ustadz Abdul Somad,Lc,MA (UAS) dalam kegiatan tabligh akbar Gebyar Muharam 1440 Hijrah tingkat se Kota Batam dengan thema “Dari Perkumpulan Menjadi Kekuatan”, Sabtu (11/08/ 2018) di Dataran Madani depan Edukits Batam Center Kota Batam.

Sebelum UAS menyampaikan tausiahnya,antusiasnya masyarakat Kota Batam yang dari magrib sudah memadati tempat acara Tabligh Akbar Gebyar Muharam 1440 Hijrah,sembari menunggu kehadiran UAS. Acara tabligh akbar dimulai dengan mengumandangkan bacaan ayat suci al-qur’an serta sholawat oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.


Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar,teriakan yel-yel masyarakat ummat islam Kota Batam saat UAS hendak menyampaikan tausiahnya.

Baca Juga :  Prabowo Menggelar Syukuran dan Munajat Kemenangan Sebagai Presiden RI

“Setelah kita bersholawat dan berzikir,setiap satu kali kita bersholawat kepada saya (baginda Nabi Muhammad SAW,red),Allah akan mengabulkan satu do’anya,”ujar UAS.

Dalam tausiahnya UAS menyampaikan,dengan banyak bersholawat,Allah akan membalas dengan kemudahan,sholawat tadi akan dibawa para Malaikat ke makam Nabi Muhammad SAW,dan kepada jasad orang mati yang berjihad,jasad fisabillah,dan jasad orang yang beriman yang diharamkan Allah SWT cacing memakannya.


“Orang datang kesini,bukan karena bagi-bagi sembako,tapi orang datang kesini karena kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW,”pungkas UAS mengakhiri tausiahnya.

Baca Juga :  Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH,Memberi Sambutan Dalam Acara Isra' Mi'rad

Dato’ Sri Nyat Kadir,Anggota DPR RI,yang turut hadir dalam acara tabligh akbar itu menuturkan,mudah-mudahan dengan ceramah dan tausiah UAS ini,dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT serta dapat mewujudkan Kota Batam menjadi Kota Bandar Madani. “Semoga dapat kita mewujudkan Kota Batam ini menjadi Kota Bandar Madani,”Aamiin,do’a Nyak Kadir.

“Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar. Daerah ini,akan saya jadikan contoh kota Madani, semoga acara tabligh akbar ini dapat bermanfaat bagi kita semua,mari kita jadikan Kota Batam ini menjadi Kota Madani,”janji dan ucap Dato’ Setia Amanah,H.M.Rudi,SE,MM Wali Kota Batam. (supardi)

Baca Juga :  Wagub Kepri,H.Isdianto : Mudahkan Urusan Kepegawaian ASN Wilayah Kepri

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: