Labuhan Batu

Usai Mayat Maraden,Polisi Temukan Mayat Rekannya

Usai Mayat Maraden,Polisi Temukan Mayat Rekannya
Foto : BS/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Usai menemukan mayat Maraden Sianipar, kini personel Polsek Panai Hilir menemukan mayat rekannya Maratua Siregar alias Sanjay, di lokasi semak-semak yang jaraknya sekitar 200 Meter dari korban pertama sekitar pukul 10.40 WIB, beserta sepeda motor yang dipakai korban didalam parit di Dusun VI Siali, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (30/10/2019).


“Ya ini baru ditemukan satu maut lagi yang merupakan rekan korban pertama dan info selanjutnya nanti dikabari ya Pak,” ujar Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto.

Baca Juga :  Limbah Repu Kilang Sagu Milik Akang Sonde Mencemari Hutan dan Laut, Diminta DLH Meranti Menghentikan Sementara Kegiatan Produksinya

Informasi dihimpun, korban merupakan mantan wartawan Surat Kabar Pindo Merdeka.

“Korban mantan wartawan kita dua tahun lalu, Julius, tapi komunikasi dengan mereka masih baik dan saya juga terkejut akan kabar meninggal nya mereka. Untuk itu saya berharap pihak Kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini,” ujar pemilik Surat Kabar Pindo Merdeka, Paruhuman Daulay via seluler.


Sementara, menurut teman korban bernama Johan, korban pernah ribut dengan orang yang mengaku pemilik lahan di daerah sengketa tempat ditemukannya mayat korban.

Baca Juga :  Putra - Putri Terbaik MTQN Ke - 47 Labuhanbatu Di Umrohkan

“Beberapa hari yang lalu sebelum kejadian, korban pernah cekcok dengan orang yang mengaku pemilik lahan didaerah itu,” ujar Johan via seluler.(BS)
Editor : Dhamean Hasibuan


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: