Kepulauan Meranti

Untuk Menjaga Agar Terhindar Dari Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Untuk Menjaga Agar Terhindar Dari Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan patroli malam untuk penegakan pendisiplinan di Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tebingtinggi, dan Jalan Diponegoro Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (16/9/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serda Herman S mengatakan, patroli ini merupakan upaya nyata, dan kepedulian untuk menjaga, agar terhindar dari penularan Covid-19 yang  belum mereda, dengan tidak mengenal menyerah terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Sasaran patroli yang dilaksanakan¬† di tempat keramaian, kedai kopi yang masih buka hingga larut malam yang berpotensi mendatangkan kerumunan, pada patroli tersebut ditemui beberapa masyarakat yang berkerumun dengan tidak menggunakan masker, dan tidak mempedulikan jarak sehingga kami memberikan teguran, juga arahan tentang pentingnya protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

“Kami akan terus bersinergi untuk penegakan, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya lagi.

“Dan Kami akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan akan terus bersinergi dengan Satgas Covid-19 baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa, sehingga di kecamatan Tebingtinggi terbebas dari wabah tersebut,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Herman S, Kopda Apsyah Kardi, Anggota Polri Kepulauan Meranti 6 orang, dan Satpol-PP 8 orang.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Sahabat H Asmar Sembangi Warga Desa Insit, Penderita Penyakit Struk Selama 4 Tahun Tak Kunjung Sembuh
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: