Kepulauan Meranti

Turnamen Open Volly Ball Mengkirau Cup 2017 Resmi Ditutup

Turnamen Open Volly Ball Mengkirau Cup 2017 Resmi Ditutup

Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Kalangan masyarakat kecewa, Laga final penutupan Turnamen Open Volly Ball Mengkirau Cup 2017 Kecamatan Tasik Putri Puyu,Kabupaten Kepulauan Meranti tidak mempertontonkan aksi gemilang. Selasa (12/12/17.

laga final Open Volly Ball Mengkirau Cup 2017


Kekecewaan itu terlihat saat dimulainya laga final antara tuan rumah Kulon dengan Amin M Selat Akar,dimana pemain bintang dari kedua tim tidak bisa hadir dalam partai penentu tersebut.


Kepada media ini, Kepala Desa Mengkirau Toha SE mengungkapkan kekecewaannya dengan akan berakhirnya pelaksanaan turnamen Open Bola Volly tersebut disinyalir ada beberapa pemain tidak terlihat hadir.

“Mudah-mudahan saja kedepan kita bisa membenahi lagi,yang terpenting laga final tetap dilanjutkan dan berjalan dengan baik hingga pembagian hadiah,” terang Tohadi dalam penyampaian pidatonya.

Sebelumnya,dijelaskan Tohadi. Tim Putra mengikuti turnamen berjumlah 24 tim,pelaksanaan turnamen dimulai tanggal 18 november 2017 silam hingga final tanggal 12 Desember 2017.


Dalam final tersebut,Amin M Tim Desa Selat Akar berhasil meraih juara pertama diikuti tuan rumah juara kedua,kemudian juara ketiga Joker dan harapan satu Tanjung Pisang.***

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: