Hukum

Truck Hantam Truck,1 Tewas 2 Korban Lainnya Luka-luka

Truck Hantam Truck,1 Tewas 2 Korban Lainnya Luka-luka

Penulis: Zainul Nasution

LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM – Laka lantas dijalan Lintas Sumatera Utara Kotapinang kembali terjadi, kali ini Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di depan SPBU No: 14.214.288 Jalan Titi Kembar Kotapinang. Minggu, (10/8/2017).
Setelah Truck yang dikemudikan Tobing menabrak Truck yang dikemudikan oleh Pasaribu yang bermuatan pupuk.


Informasi yang didapat pada saat kejadian, truck yang bermuatan pupuk datang dari arah Rantau Prapat hendak berbelok ke SPBU.

“Tiba-tiba suara keras terdengar, dilihat asal sumber suara ternyata truck bermuatan ratusan sak sudium carborak soda solvay-l menabrak tiang listrik setelah itu truk tersebut menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang berada didepannya, akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh bersama yang diboncengnya kemudan truck tersebut menabrak Truck yang sedang berbelok ke SPBU,” terang Sitompul, salah satu saksi yang melihat Lakalantas tersebut.

Baca Juga :  Korwil Riau Lembaga IPSPK3-RI : Untuk Efek Jera Kapolres Meranti Diminta Serius Proses Dugaan Korupsi Penggunaan Dana Desa Baran Melintang 2018

Sementara pengendara sepeda Motor Vixion yang ditabrak truk bermuatan soda solvay-l 25 Kg tersebut dibawa ke RSUD Kotapinang, pengemudi sepeda motor bernama Mairun (37) warga Blok songo, Deaa Siaumut tersebut kondisinya hanya luka lecet pada kaki sebelah kiri, kedua anaknya menderita lecet-lecet sementara istrinya yang bernama Suliani (33) menderita patah tulang di sekitar paha sebelah kanan dan kepala tangan luka robek.


“Saya memperlambat sepeda motor saya, karena truck didepan sedang berbelok ingin masuk ke SPBU dan tiba-tiba truck dari belakang menabrak kami sehingga kami terjatuh ke tengah setelah itu tidak tau lagi,” ucap Mairun salah satu korban Laka lantas tersebut.

Baca Juga :  Wow, Mobil Dinas PMDK Labuhanbatu BK 1272 Y Jadi Plat Hitam

Kadis Perhubungan Batara Harahap begitu mendengar kejadian langsung ke tempat kejadian dan melihat kendaraan yang antri puluhan Kilometer serta menurunkan anggotanya untuk melancarkan kendaraan berlalu lintas.

Kadishub menjelaskan keterlambatan mengevakuasi kendaraan yang tabrakan dikarenakan mobil derek tidak ada.

“Mudah-mudahan usulan kita dikabulkan dan disetujui DPRD , agar keterlambatan evakuasi kecelakaan tidak akan terjadi,” terangnya.

Kanit lantas Kotapinang AKP Kencana Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

“Sekitar pukul 17.10 WIB di depan SPBU kejadiannya dan korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat, sopir truck bermarga Tobing dan penumpangnya bermarga Siahaan platnya Nopol  BK 9439 EA,” Kata Kencana.

Baca Juga :  Warning !!! Ini Sanksi untuk PNS & Non PNS Terjerat Narkoba

“Laporan anggota kita, penumpang yang bermarga Siahaan yang kita bawa ke RSUD Kotapinang sudah meninggal,” ucap Kanit Lantas Kotapinang,***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: