Kepulauan Meranti

Tingkatkan Prokes dan Pendisiplinan, Babinsa Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

Tingkatkan Prokes dan Pendisiplinan, Babinsa Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi
Tingkatkan Prokes dan Pendisiplinan, Babinsa Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan gabungan operasi yustisi penegakkan hukum, dengan memberikan imbauan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19. Senin (22/2/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Amsyaya mengatakan, senantiasa memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak sosial dan selalu menjaga kebersihan merupakan cara yang efektif dalam melawan pandemi Covid-19 ini.


“Operasi gabungan ini tersebut disertai dengan pemberian himbauan atau sosialisasi dan memberikan tindakan disiplin dan sanksi kepada masyarakat yang terjaring dalam operasi karena tidak mematuhi aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Tebingtinggi Barat Panen Jagung, Kacang Okra, Kangkung dan Kacang Panjang

Dan lanjutnya lagi, giat tersebut dipusatkan ditempat-tempat yang identik dengan keramaian, seperti dipersimpangan Jalan Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Serda Derwono S menambahkan dengan adanya Peraturan Gubernur Riau Nomor 22 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendali Corona Virus Disase (Covid 19).


“Mudah-mudahan masyarakat kepulauan Meranti dapat memahami dan mengerti akan pentingnya menggunakan masker dan selalu menjaga jarak sosial, serta dapat menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Babinsa Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Amsyaya, Serda Derwono S, Anggota Polri Meranti 5 orang, Satpol-PP 5 orang, dan Dishub 2 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: