Kepulauan Meranti

Heboh,Warga Sei Terus temukan Mayat Dipelabuhan

Heboh,Warga Sei Terus temukan Mayat Dipelabuhan

Meranti,TiraiPesisir.com – Heboh penemuan mayat atas nama Polim (63) warga Dusun 1 Terus Desa Teluk Ketapang Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Minggu (19/11/2017) pagi.

Kepala Desa Teluk Ketapang Toni Anwar ketika di konfirmasi lewat Telepon Seluler nya, mengatakan kalau benar adanya penemuan mayat dengan bentuk telungkup, yang berada di. Jembatan Terus, Dusun 1. Toni juga mengatakan kalau Pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergian Polim.


“Saat ini kami masih menunggu dan berkoordinasi dengan pihak keluarga apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan,” katanya.

Baca Juga :  Tim TNI AL Selatpanjang Terjun Langsung Bantu Insiden RoRo Di Tanjung Buton

”Tidak Ada bekas luka-luka, namun Polim sudah tidak bernyawa dan saat ini kami bersama Pihak Kepolsek yang dipimpin Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bonardo Purba, Babinsa dan Pihak Dokter sudah ada disini,” tambah Toni Anuar.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bonardo Purba membenarkan bahwa memang ada penemuan mayat tersebut. Penemuan itu sekira pukul 06:00 Wib, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pelabuhan Terus, Dusun 1.


“Pihak keluarga sudah Iklas dan tidak mau dilakukan Otopsi namun mereka ingin mengkebumi korban. Langkah yang kami ambil menyerah korban ke pihak keluarga,” terangnya(rls)

Baca Juga :  Polres Meranti & Satpam Gelar Donor Darah Bersama

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: