Jakarta

Tetap Jaga Kesehatan di Masa Pandemik, Raden Dewi Gumay Peringati Masyarakat

Tetap Jaga Kesehatan di Masa Pandemik, Raden Dewi Gumay Peringati Masyarakat

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Dalam masa-masa pandemi seperti ini memang perlunya kewaspadaan terhadap sikon dari wabah Pandemik Covid-19 yang menyerang para masyarakat yang imunitas tubuh lemah.

Disampai dalam wawancara daring bersama awak media Jakarta Senin (26/10), bunda Raden Dewi Gumay kerap disapa Degum mengatakan jaga kesehatan dan imun tubuh yang utama, mengingat kita masih perlu menunggu waktu kapan pastinya vaksin dari Covid-19 ini di umumkan, ucapnya lewat daring saat dirinya masih di Palembang.


Sebagai Perwakilan Pengurus Harian DPD Partai Golkar Sumsel bidang kemasyarakatan, dirinya terus aktif membawa bantuan sosial ketengah masyarakat yang belum mampu untuk mengembalikan situasi ekonominya. “Adanya partai Golkar kususnya di Palembang menjadi tempat hangat bagi masyarakat yang memerlukan bansos, dan saat ini terus di upayakan untuk terjun kembali,” jelasnya bersuara.

Baca Juga :  Forum Warga Bagi Bagi Makanan dan Pakaian Dalam

Dirinya juga tak lupa menambahkan kepada seluruh masyarakat untuk tetep menjaga pola makan, minum air dan istirahat yang cukup.

Rencananya dalam waktu dekat ini tim Sosialisasi Partai Golkar akan kembali terjun untuk kembali melakukan sosialisasi 3M.


“Kami akan kembali dalam waktu dekat ini membagikan keperluan warga juga sembako yang akan di turunkan,” terangnya.

Sebelum mengakhiri Wawancara Dewi Gumay mengucapkan, ‘Selamat HUT PARTAI GOLKAR YG KE 56 TAHUN’, semoga Golkar Selalu yg terdepan dan Selalu ada untuk Rakyat. Golkar Indonesia-Indonesia Golkar,
Ekonomi Meningkat Rakyat Sejahtera, Golkar Menang.(OSCAR)

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kembali Gagalkan Peredaran Narkotika Jaringan Internasional

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: