Kepulauan Meranti

Tertib Masker, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

Tertib Masker, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan gabungan Operasi Yustisi Tertib Masker, di simpang Pelabuhan Camat Jalan Tengku Umar Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (18/7/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Turyoko mengatakan, operasi yang digelar untuk memutus dan mengantisipasi kasus penularan Covid-19.


“Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Hal ini harus ditegakan, apalagi saat ini kasus penularan Covid-19 masih tinggi. Operasi bersama aparat gabungan ini juga merupakan juga, dibeberapa lokasi lingkungan binaan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti Canangkan GERMAS Tahun 2018, Ajak Masyarakat Berprilaku Sehat Mulai Dari Diri Sendiri

“Operasi berhasil menjaring beberapa warga masyarakat. Mereka terjaring karena tidak pakai masker dengan benar. Atas pelanggaran itu mereka dikenakan sanksi sosial,” pungkasnya lagi.

“Kepada pelanggar dengan persuasif agar masyarakat tersadar dan tidak lagi melanggar ketentuan protokol kesehatan,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Turyoko, Prada Notris, Anggota Polres Kep. Meranti 6 orang, Satpol-PP 6 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: