Jakarta

Ternyata Pembunuh Wanita Dalam Mobil Dalam Mobil Di Parkiran Hotel Medis Sheraton Seorang Security

Ternyata Pembunuh Wanita Dalam Mobil Dalam Mobil Di Parkiran Hotel Medis Sheraton Seorang Security
Wakapolres AKBP,Arie Ardian saat memberikan Keterangan Pers dan Menunjukkan Barang Bukti. Foto : horlas/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam mobil di parkiran Hotel Medis Sheraton Jalan Gunung Sahari Raya,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Kamis (28/4).

Pelakunya ternyata Security bernama Dian Eka Putra (35),warga Bekasi. Setelah membunuh wanita karyawan swasta di Ancol itu,pelaku ini ditemukan satu jam kemudian tewas bunuh diri dengan cara membakar diri di gudang hotel yang tidak jauh dari lokasi parkiran mobil korban. Dari hasil Olah TKP dan keterangan saksi petugas menemukan bukti baru.


Wakapolres Metro Jakpus,AKBP Aetrie Ardian Rishadi,menceritakan terungkapnya pelaku pembunuh wanita itu berawal dari penemuan tas korban dan kunci mobil dalam gudang dekat mayat security yang bakar diri,sedangkan HP berikut uang si korban raib. “Berawal dari penemuan barang bukti ini polisi sudah mulai curiga,” tegas Kapolres Arie saat didampingi Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung.

Baca Juga :  DIPA Kepri 2019 Rp 8,902 Triliun Beri Kemanfaatan Optimal untuk Rakyat

Begitu petugas mendapat titik terang adanya barang bukti milik korban dekat jenazah security yang tewas terbakar,alibi polisi sudah mengarah ke Dian Eka Putra hingga akhirnya petugas gabungan Polsek Sawah Besar dan Polres Metro Jakarta Pusat,segera melakukan pengejaran pelaku sebenarnya.

Berkat kesiģapan petugas,polisi kemudian menelusuri pelaku pembunuh hingga petugas mendatangi rumah security hotel yang dicurigai petugas.


Petugas menemui R,istri security untuk memperjelas keberadaan suaminya yang tewas bakar diri. Berawal dari pengakuan istri akhirnya terkuak kalau motif pembunuhan wanita beranak satu itu langsung terungkap.

Baca Juga :  Kapitalis Menguasai Negara, Sudah Saatnya Buruh Bersatu Membentuk Partai Politik…!!!

R mengaku,kalau sebelum bakar diri,suaminya ada SMS meminta agar jasadnya di makamkan di Bekasi. Sang istri juga mengaku kalau suaminya nekat berbuat karena mau bayar cicilan sepeda motor.

Di rekaman CCTV,Dian Eka Putra,juga terlihat usai membeli porstek untuk menghilangkan jejak. Pelaku benar-benar sudah merencanakan semua ini.

“Kasus ini dihentikan karena diperkirakan pelaku sudah meninggal bakar diri,” tegas Wakapolres Metro Jakarta Pusat,AKBP Arie Ardian Rishadi. (horlas)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: