Tanjungpinang

Terkait Pelabuhan Mocoh, Belum Ada Penjelasan Dari FTZ Kota Tanjungpinang

Terkait Pelabuhan Mocoh, Belum Ada Penjelasan Dari FTZ Kota Tanjungpinang
Terkait Pelabuhan Mocoh, Belum Ada Penjelasan Dari FTZ Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Mappeati, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Tanjungpinang saat ditemui di kantornya. Guna menanyakan kelanjutan pengoperasian Pelabuhan tersebut. Pada tanggal (26/3/2021) Menurutnya telah diupayakan untuk segera mengoperasikan pelabuhan tersebut.

“Kami sudah menanyakan soal pelabuhan itu. Cuma kendalanya sekarang, di lokasi itu belum ada jaringan listrik dan air PDAM. Kalau mengenai Detail Engineering Design (DED) nya, itu berada di kantor Free Trade Zone (FTZ) Bintan – Tanjungpinang,” ucap Mappeati di ruang rapat kantor KSOP.


Awak media ini pun mendatangi kantor FTZ, Tanjungpinang di KM 8 RH. Fisabilillah 1/04/2021 untuk mengkonfirmasi kepala FTZ Iksan. sampai sekarang belum ada kejelasan

Baca Juga :  Walikota Kukuhkan Forum RT dan RW Kota Tanjungpinang

Saat dijumpai dikantor nya kepala FTZ tidak berada ditempat melalui sekretaris FTZ Efendi mengataka, bapak lagi tidak berada ditempat kalo mau jumpa hari Senin. Nanti saya kordinasikan ke bapak Iksan dulu.

Pada hari Selasa tanggal 6/4/2021, mencoba lagi ke wilayah badan kawasan Ftz. Saat didatangi dikantor nya lagi hanya bendahara FTZ Riski yang ada. Saat ditanya lagi keberadaan Kepala FTZ, menyampaikan hal senada “Pak ikzan lagi ada kegiatan di Jakarta bersama kementerian.


Sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti dari wilayah FTZ kota Tanjungpinang terkait Pelabuhan Mocoh.**

Baca Juga :  Lantamal AL IV Gelar Panen Raya Jagung Program Ketahanan Pangan
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: