Jakarta

Terima kunjungan Kapolri, Kasad Jendral Andika Siap Bangun Soliditas

Terima kunjungan Kapolri, Kasad Jendral Andika Siap Bangun Soliditas
Terima kunjungan Kapolri, Kasad Jendral Andika Siap Bangun Soliditas

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjumpai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa pada Selasa (2/2/2021).

Membahas upaya menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri. Kasad Andika mengatakan, Soliditas dua institusi diperlukan dalam kerangka menjaga kedaulatan, stabilitas Kamtibmas.


“Jadi soliditas dan sinergitas itu tentunya kemudian harus kita bangun dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang bersifat integrasi,” terangnya.

Kasad Jendral Andika juga mengupayakan Soliditas TNI-Polri agar menumbuhkan kepercayaan masyrakat terhadap keamanan dan kenyamanan dalam bernegara.

Baca Juga :  Mobil Tangki Pertamina Di Bajak

“Alhamdulillah itu saya yakin bahwa dengan kegiatan seperti itu maka pada saat melaksanakan tugas di lapangan, tentunya TNI-Polri akan semakin solid dan tentunya TNI-Polri solid, maka masyarakat juga akan merasa aman dan pada saat merasa aman, maka tentunya pertumbuhan ekonomi, menuju masyarakat adil-makmur yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud,” ujarnya.


Dalam hal pertemuan ini Kasad Jendral TNI Andika sangat setuju untuk sama-sama membangun sinergitas dan soliditas bersama-sama meningkatkan.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: