Hukrim

Terduga Anggota ISIS Diamankan di Labuhanbatu

Terduga Anggota ISIS Diamankan di Labuhanbatu

Terduga Anggota ISIS Diamankan di Labuhanbatu,Sabtu 21 Oktober 2017,00:35 Wib .(Foto : Oktavianus)

Liputan : Oktavianus


Labuhanbatu,TIRAIPESISIR.COM – Malam ini warga Sigambal Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara dihebohkan dengan penggerebekan sebuah rumah yang diduga ditempati oleh anggota teroris ISIS,  Jum’at (20/10/2017), sekitar pukul 20.00 WIB.

Seperti yang dituliskan oleh beberapa akun Facebook menyebutkan,  bahwa Polres Labuhanbatu mengrebek salah satu rumah yang diduga tempat tinggal tersangka teroris dari Organisasi terlarang di dunia yakni ISIS yang berada di Sigambal.

Baca Juga :  Asisten Adm Umum Setda Kab Labuhanbatu, H Amru ; Statistik Merupakan Wahana Ciptakan Sinergitas Seluruh OPD

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui pesan whatsappnya, saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan pihaknya menangkap dua orang yang mengaku sebagai anggota ISIS.


“Yang bersangkutan mengaku anggota ISIS” tulis Frido dalam pesan Whatsapp

Dua orang Anggota ISIS tersebut masing – masing berinisial AK (28) dan FG (27). Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, Kapolres belum dapat memberitahukan kronologisnya, sebab masih memposisikan personilnya untuk penanganan dan penyelidikan lebih lanjut kepada anggotanya.***
Editor : Zainuddin

Baca Juga :  Humas Mabes Polri Gadungan Ditangkap Setelah Peras Kades

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: