Rokan Hilir

Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri dan Satpol PP Rohil Terus laksanakan Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri dan Satpol PP Rohil Terus laksanakan Operasi Yustisi
Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri dan Satpol PP Rohil Terus laksanakan Operasi Yustisi

ROKAN HILIR,TIRAIPESISIR.COM-Polsek Bangko Kembali Laksanakan Operasi Yustisi gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Wilkum Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Senin 26 April 2021 sekira pukul 21:00 Wib.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Pemkab. Rohil sebagai Imptementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, Peraturan Gubernur Riau nomor 55 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Rohil Nomor 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Rokan Hilir.


Dalam Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Dandim 0321/ Rohil dan didampingi oleh Kapolres Rohil yang diwakili oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Kasat Pol PP Pemkab. Rohil Suryadi, Pasi Ops Kodim 0321 / Rohil Kapten Inf M. Manurung, Kanit Lantas Polsek Bangko AKP H. Pakpahan, Wadanramil 01 Bangko Kapten Inf. Tayung, Camat Bangko Rijalul Fikri, Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Jonera, dan Panit Patroli Polsek Bangko Ipda Nofdial.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Operasi kali ini berlokasi yakni, di Jalan Sentosa, Taman Kota Bagansiapiapi, Jalan Sumatera Laut, Jalan Bintang, Jalan Tangko, Jalan Sotong, Jalan Aman, Jalan Kelenteng, Jalan Merdeka dan Jalan Perwira dengan di perkuat personel Polri 15 orang, TNI 30 orang, Satpol PP 10 orang. Sasaran giat operasi Yustisi kali ini adalah orang atau warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, dan pelaku usaha seperti kedai kopi , Cafe, Pedagang Kaki Lima dan Pertokoan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Empat Orang Penyalahgunaan Narkoba ini diringkus Satresnarkoba Polres Rohil, Begini Kronologisnya

Dari hasil giat operasi Yustisi gabungan yang telah dilaksanakan, penindakan berupa tindakan Fisik bagi para mereka yang tidak menggunakan Masker saat berada dimuka umum. Masyarakat dan pelaku usaha mematuhi protokol Kesehatan yakni dalam penggunaan Masker, jaga jarak dan selalu menyediakan air untuk cuci tangan, pelaku usaha mematuhi Surat Edaran Bupati Rohil dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid – 19 dengan cara membuka Usaha mereka hanya sampai pada pukul 22.00 Wib.**


Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Chandra
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: