Kepulauan Meranti

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan
Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan social distancing dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kecamatan Tebingtinggi khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (28/4/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serma Syafi’i yang didampingi Serda M. S. Nizam mengatakan, patroli gabungan kali ini berlokasi yakni, di Jalan Merdeka, Jalan Mesjid, dan Jalan Ahmad Yani, dengan di perkuat personel Polri Meranti 4 orang, dan Satpol-PP 6 orang.


“Sasaran giat patroli kali ini adalah orang atau warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, dan pelaku usaha seperti kedai kopi, Cafe, Pedagang Kaki Lima dan Pertokoan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Dengan 3M, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Dan tambahnya lagi, dari hasil giat patroli gabungan yang telah dilaksanakan, penindakan berupa tindakan Fisik bagi para mereka yang tidak menggunakan Masker saat berada dimuka umum.

“Masyarakat dan pelaku usaha mematuhi protokol Kesehatan yakni dalam penggunaan Masker, jaga jarak dan selalu menyediakan air untuk cuci tangan,” ujarnya lagi.


Lanjutnya lagi, kami terus melaksanakan patroli maupun sosialisasi, tak asing lagi tentunya banyak para pemuda yang ngumpul (nongkrong), disaat seperti ini menjelaskan betapa pentingnya menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Baca Juga :  Antisipasi Takbir Keliling Dalam Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

“Kegiatan ini semata-mata kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 dan pandemi segera berakhir,” tutupnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: