Jakarta

Tawuran Antar Warga Terjadi Kembali Di Pasar Rumput Manggarai Jakarta Selatan

Tawuran Antar Warga Terjadi Kembali Di Pasar Rumput Manggarai Jakarta Selatan

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Tawuran antar warga terjadi di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). Warga saling serang hingga ke rel perlintasan tak jauh dari rel KRL ruas Stasiun Manggarai-Stasiun Sudirman. Akibatnya, perjalanan kereta pun terganggu.

Kereta dari arah Bogor pun terhenti lama sebelum masuk Manggarai. “Ada apa ya ini, kok ketahannya lama banget. Waduh, kalau sampai ada gangguan di sini, jangan-jangan merembet juga ke Tanah Abang,” kata Wuri Aryanti, penumpang KRL dari arah Depok, yang tertahan selepas Tebet ke arah Manggarai, Selasa sore.


Soal gangguan itu diakui VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga :  Terkait Money Politik : Caleg DPR RI Partai Gerindra,M.Taufik,Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Terjadi gangguan perjalanan KRL akibat adanya tawuran antar warga yang terjadi sejak pukul 16.45 WIB menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, ” kata Anne.

Menurut dia, perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut. Beberapa petugas sudah diterjunkan untuk mengendalikan situasi.


Namun demikian, petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar,” ucap dia.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Menangkap Pelaku Pembacokan Anggota Ormas FBR di Depan Diskotik Widya Jakbar

Perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut. Namun demikian, petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar.

Dia katakan, pada pukul 17.00 WIB, perjalanan KRL kembali normal. PT KCI meminta maaf karena gangguan yang menghambat perjalanan KRL.

Ia mengimbau kepada seluruh pengguna KRL tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan. Dan, mengikuti arahan petugas di lapangan. (Horlas/A08/08)

Baca Juga :  Korban Pembunuhan : Rustadi Ditusuk di Leher dan Kepala,Anak Diduga Dibanting Hingga Tewas

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: