Kepulauan Meranti

Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir

Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir
Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rangsang Pesisir melaksanakan musyawarah kecamatan ke 2 yang dilaksanakan di Gedung Badminton Kedabu Rapat, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan dihadiri Camat Rangsang Pesisir, H Arifudin, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Sopandi SSos, Ketua DPD KNPI Meranti, Rudi Tanjung, Sekretaris DPD KNPI, Wan Firmansyah, Perwakilan OKP Kecamatan, kepala desa dan beberapa pemuda desa. kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua DPD KNPI Meranti, Rudi Tanjung.


Dalam sambutannya, ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung berharap ketua yang terpilih bisa merangkul seluruh pemuda yang ada di kecamatan Rangsang Pesisir.

Baca Juga :  Ponpes Al-Mu'awanah Berbondong-Bondong Saksikan Film G30S/PKI

“Semoga ketua terpilih bisa merangkul seluruh pemuda khususnya di Kecamatan Rangsang Pesisir ini. Tanpa memandang suku, ras dan agama, dan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan,” ujarnya.

Selanjutnya, Camat Rangsang Pesisir, H Arifudin meminta kepada ketua KNPI yang terpilih bisa bersama-sama dengan pemerintahan kecamatan dalam membangun Kecamatan Rangsang Pesisir.


“Selain itu juga membuat program-program yang bersifat menghasilkan, sehingga KNPI Kecamatan bisa mandiri,” harapnya.

Selanjutnya, di arena persidangan, terdapat 2 calon yang mendaftar, pertama, Syukri Ilham dan kedua Akto Misriadi, yang kemudian terpilih Syukri Ilham dengan melalui proses musyawarah mufakat.

Baca Juga :  Karang Taruna Tasikputri Puyu Gelar Goro Masal

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya dan ia juga berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin.

“Ini adalah amanah yang diberikan ke saya, InsyaAllah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik, merangkul semua golongan, dan siap bersinergi dengan pemerintahan kecamatan,” ungkapnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: