Kepulauan Meranti

Status Tanah Bangunan Pasar Modern Selatpanjang Di Pertanyakan

Status Tanah Bangunan Pasar Modern Selatpanjang Di Pertanyakan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Status Tanah pada bangunan Pasar Modern Selatpanjang hingga saat ini masih dipertanyakan.

Saat Media ini melalukan konfirmasi ke kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah untuk mengetahui status dari tanah bangunan Pasar Modern tersebut Kepala Bidang(Kabid) tidak bisa ditemui karna rapat, dan diwakili Kepala Seksi Pengamanan dan Penghapusan Eddward.


Eddward menjelaskan untuk status tanah dibangunan Pasar Modern tersebut belum menjadi aset kita(Pemkab.red), masih bersifat kerja sama dengan pihak PT.Pelindo 1, untuk mengenai secara detailnya seharusnya pihak Media lakukan konfirmasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag).

Baca Juga :  4 Orang Tersangka Diduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Ditangkap Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Meranti

“untuk status tanah bangunan pasar tersebut masih milik Perindo 1,sifatnya kerja sama, tapi kalau lebih detailnya tanyakan saja ke disprindag pak,yang jelas tanah tersebut bukan punya pemkab”jelas Eddward sambil menutup pembicaraan.

Untuk perimbangan berita ini Media mencoba menghubungi pihak PT.perindo 1 dan Disprindag melalui via Telpone dan Aplikasi Whatshapp namun hingga sampai terbitnya berita ini Tidak menjawab telphone dan Pesan Whatshapp Media ini.(A03/09)


Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: