Bintan

Spanduk dan Baliho Ucapan Kedatangan Imam Besar FPI di Kabupaten Bintan Ditertibkan

Spanduk dan Baliho Ucapan Kedatangan Imam Besar FPI di Kabupaten Bintan Ditertibkan

BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Beberapa waktu yang lalu Imam Besar Fornt Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab Kembali Ke Indonesia dari Arab Saudi yang dijadwalkan akan tiba pada Selasa (10/11/2020).

Atas beredarnya berita kepulangan Imam Besar FPI tersebut membuat para pengikutnya menyambut Imam besar mereka dengan berbagai cara. Salah satunya pemasangan Baliho dengan seperti yang terjadi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bintan.


Sampai saat ini personil Polres Bintan bersama TNI dan Satpol-PP Kabupaten Bintan melakukan penertiban dan Penurunan Spanduk dan Baliho kepulangan Habib Rizieq Shihab. Minggu (22/11/2020).

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri,H.TS.Arif Fadillah : Pramuka Harus Siap Terhadap Tantangan Global

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M membenarkan adanya kegiatan penurunan atau penertiban tersebut. “Memang benar hari ini personil Polres bersama TNI dan Satpol-PP sedang melakukan Penertiban dan penurunan spanduk dan baliho yang ada di Kabupaten Bintan terkait kedatang Imam Besar FPI tersebut,” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, dari hasil kegiatan tersebut didapati 1 buah Baliho berukuran 2 x 2,5 M yang bertulisan “Selamat Datang Imam Besar Umat Islam Di Tanah Air Ayoo Revolusi Akhlaq” yang berlokasi di Jalan Nusantara Km. 18 Kelurahan Sungai Lekop pas di depan kedai Kopi Nana, depan perumahan. Al Azhar, 1 buah Baliho 3 x 3 M bertuliskan. Selamat datang kepada imam besar umat Islam Nasional AL-Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab.


“Adapun yang berlokasi di Simpang 3 Makam Pahlawan Jalan Permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kec. Bintan Utara Kabupaten Bintan, dan 3 buah Spanduk berukuran 1 x 3 M yang bertulisan FPI. Simpang 4 Polsek Binut Jalan Nakhoda Lancang kuning Kelurahan Tanjung Uban Utara Simpang 3 SMP N 13 dan Jalan Taman Sari,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Polsek Bintan Bagi Bagi Nasi Bungkus Ke Masyarakat Kurang Mampu

Dalam kegiatan tersebut Tim Gabungan yang terdiri dari 5 Personil Polri, 3 Personil TNI, 5 Personil Satpol-PP dan perwakilan dari Bapenda serta turut hadir Saudara Ivan Anak dari Ketua FPI Kabupaten Bintan.

“Selama pelaksanaan penurunan penertiban tersebut dilaksanakan hingga sampai saat ini situasi di lapangan terpantau aman dan konsudif.” tutupnya.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: