JAWA TENGAH

Silaturahmi Nasional, DPP KPK Tipikor meresmikan Koperasi Kapensi

Silaturahmi Nasional, DPP KPK Tipikor meresmikan Koperasi Kapensi

DONOHUDAN,JAWA TENGAH,TIRAIPESISIR.COM-Koperasi saat ini menjadi wadah bagi masyarakat perekonomian kecil sampai menengah. Tatkala begitu DPP KPK Tipikor merencanakan jenjang panjang perekonomian masyarakat tiap-tiap daerah.

Peresmian dan juga mengukuhkan anggota yang telah siap dilaksanakan di Musdalifah Meeting room pada tanggal 25 & 26 Oktober. Berisi informasi mengenai koordinasi-koordinasi tiap daerah perwakilan se-Nusantara.


Ketua DPP KPK Tipikor Dr Marwa SH. MH mengungkapkan bahwa hadirnya koperasi menengah kebawah membawa harapan bagi rakyat kecil yang berpenghasilan sedikit. “Melihat dari pada peluang yang diharapkan sekiranya koperasi menyentuh para pedagang, petani ataupun pelaku UMKM yang justru sangat bantu kemajuan didaerahnya.

Baca Juga :  Jelang Pilpres,Team Media Sosial Jokowi-Ma'ruf Amin Kebumen Lakukan Konsolidasi

Ia juga menginkan setelah pengesahan atas resminya pembentukan koordinasi Nasional setelah acara dirinya ingin semua yang tergabung dapat langsung membuka koperasi di daerahnya.

Disisi lain Ketua DPW DKI KPK Tipikor Bunda Dewi Gumay menyatakan kesiapan atas perwujudan koperasi.


“Hal yang terpenting sebagaimana peran koperasi yang berbasis harus menjadi acuan pembangunan di daerahnya”, jelasnya.

Ia pun sudah membentuk tim untuk membangun skala menengah yang dipelopori oleh kapensi.

“Tim dari DKI sudah rampung sekarang bagaimana menjalankan yang di tugaskan Ketua DPP untuk memastikan bahwa koperasi daerah punya peran pembangunan yang fokus”, tandasnya.

Baca Juga :  Dipaksa Buka Baju Gambar Jokowi,Seorang Pemuda Dikeroyok Massa Pendukung Prabowo

Dirinya yakin dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat koperasi, yakin setiap usaha yang serius akan menjadikan penguatan unsur pembangunan.(Oscar).

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: