Kepulauan Meranti

Sikapi Putusan MK,Tokoh Pers Meranti Ajak Masyarakat Untuk Tidak Terpancing

Sikapi Putusan MK,Tokoh Pers Meranti Ajak Masyarakat Untuk Tidak Terpancing
Zainuddin,HS,S.Ag,Wakil Ketua DPW MOI Riau. Foto : redaksi/tiraipesisir.com

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya diharapkan untuk tidak terpancing hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan dalam menyikapi dan mendengarkan hasil sidang keputusan Mahkamah Konsitusi (MK) terkait sengketa Pemilu 2019.

Harapan dan himbauan itu sebagaimana disampaikan oleh Tokoh Pers Kabupaten Kepulauan Meranti,Zainuddin,HS,S.Ag,Selasa (25/06/2018) di Selatpanjang.


“Dalam rangka menunggu proses penyelesaian perselisihan hasil Pemilu 2019 melalui Mahkamah Konstitusi,saya mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk menghargai dan menjunjung tinggi proses hukum yang sedang berjalan,”ucap Wakil Ketua DPW Riau Media Online Indonesia (MOI) itu.

Baca Juga :  Jeck,Ketua DPRD Meranti : Klarifikasi Dana Aspirasi Dewan

Menurut orang tua insan pers di Kepulauan Meranti itu mengatakan,sebagai negara demokrasi dengan menjunjung tinggi hukum sebagai panglima dalam penyelesaian persoalan,seharusnya setiap warga negara mendukung penuh proses yang sedang berjalan di MK dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun mempermalukan marwah dan martabat bangsa.

“Kita semua harus tetap sabar menunggu proses penyelesaian sengketa Pemilu 2019 di MK,karena putusan pengadilan harus kita junjung dan dilaksanakan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,”tandasnya. (Agus Salim)
Editor : Dhamean



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: