Jakarta

Serda Aprilio Perkasa Manganang : Saya Ingin Menjadi Lelaki Sejati

Serda Aprilio Perkasa Manganang : Saya Ingin Menjadi Lelaki Sejati
Serda Aprilio Perkasa Manganang : Saya Ingin Menjadi Lelaki Sejati

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Sebelum namanya dirubah menjadi Serda Aprilio atas usulan Istri KSAD Andika Perkasa, Hetty Perkasa.

Serda Aprilia manganang jalani tes kejiwaan dan kesehatan di RSAD Gatot Subroto. Ahli kesehatan RSAD, Kolonel Dr. Guntoro bidang sugery menjelaskan yang bersangkutan mengidap hipospadia.


Sempat viral, Sersa Aprilia Manganang dikenal luas sebagai Atlet timnas Bola Voli Putri.

Dilihat dari jauh Serda Manganang gagah menggunakan seragam Pria didampingi oleh istri KSAD Andika Perkasa, Hetty Perkasa.

Baca Juga :  PN Jaksel Vonis JAD Organisasi Terorisme dan Terlarang

Dirinya menyatakan bahagia atas status barunya menjadi pria.


“28 tahun menjalani status menjadi wanita, saya bersyukur menjadi status yang baru. Saya ingin menjadi lelaki sejati,” terangnya mengatakan dengan mata berkaca-kaca.

Serda Manganang menyaksikan jalani ubah regristrasi status via daring live dari PN Tondano, Sulawesi Utara, Jumat (19/3/2021) di Mabesad Jakarta Pusat.

Pihak dukcapil rencananya mengubah registrasi Serda Manganang secara administrasi, dengan nama semula Aprilia Santini Manganang menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Baca Juga :  KPK Tangkap Direktur Krakatau Stell

Menunggu ketuk palu untuk dinyatakan sah untuk menggunakan status dan nama baru sebagai Aprilio Perkasa Manganang, dirinya menyanggupi sebagai pria.

“Saya siap membuka lembaran baru menjadi seorang Pria,” tutur bersikap tegas.**

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: