Kepulauan Meranti

Seminar KNPI Meranti, Hanafi : Pemuda Meranti Harus Kreatif

Seminar KNPI Meranti, Hanafi : Pemuda Meranti Harus Kreatif

Penulis : Dhs/Tm

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Dengan tema”Membangun jiwa entrepreneur muda cerdas dan kreatif” Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti gelar seminar entrepreneur. Diselengarakan diball room lantai dua afifa jalan banglas selatpanjang,Senin (18/09/2017) pagi.


Selain dihadiri Kabid Pemuda & Olah Raga Rayan Pribadi, acara pembukaan seminar tersebut juga dihadiri Pematri Olahraga dan Tenaga Kerja dan Transmirgasi Provinsi Riau diwakili Syamsul Akmal ST.MT, Pematri olah raga pemimpin cabang BRI selatpanjang, Hendra Nastion,Pematri seminar motivator,Yusriadi SE.MM,Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Padhil.S.Mi,dandim 303 tebing tinggi,Ketua MUI dan tokoh masyarakat serta jajaran Pebgurus dan KNPI Meranti.

Baca Juga :  Bupati Meranti Akan Jemput Jamaah Haji Pulang Kekampung Halaman

Dalam sambutannya, Rayan Pribadi,tidak berhenti-hentinya memberi motivasi kepada pemuda Meranti serta diterangkannya acara tersebut sangat baik untuk membekali para pemuda Meranti kelak.

Menurut Rayan,ilmu itu tidak mudah didapatkan, dengan diadakannya seminar seperti ini tentunya dapat mengembangkan diri para pemuda dimeranti.”Mari kita raih dan wujudkan mimpi-mimpi kita,kita bersemangat berjuang agar menjadi seorang yang mandiri tidak ketergantungan dengan orang lain,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti Hanafi S.Sos menyebutkan bahwa seminar tersebut bertujuan untuk menumbuhkan pemuda yang mandiri sebagai penerus bangsa,serta nantinya bisa memunculkan pengusaha-pengusaha muda berkreatif tinggi.

Baca Juga :  Sekda Meranti Lantik BPD Kec. Rangsang Barat, Minta BPD Jalankan Tugas Dengan Baik Penuh Rasa Tanggungjawab

“Saya yakin,karena banyak di meranti ini calon pengusaha muda yang harus di asah kembali kemampuannya,semoga seminar ini bisa menjadi motivasi kita kedepan untuk terus maju dan berkembang,” sebut Hanafi dalam penyampaian pidatonya,***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: