Kepulauan Meranti

Selama 3 Tahun Denis Pratama Menderita Sakit DMD

Selama 3 Tahun Denis Pratama Menderita Sakit DMD

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Bocah malang, Denis Pratama (11) yang pernah menuntut ilmu di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 17 Alahair sudah tiga tahun menderita Penyakit DMD (Tak bisa Berjalan atau Lumpuh). Mirisnya, selama itu juga pihak sekolah tidak pernah mendatangi kediamannya.

Hal ini diakui Ibunda Denis Pratama bernama Lili (38) warga jalan Rumbia, Gang Rezki desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Rabu (06/11) pagi.


Diucapkan, sejak anaknya sakit dari kelas 3 hingga saat ini tidak pernah pihak Sekolah mendatangi dan melihat ataupun perihatin dengan kondisi anaknya.

Baca Juga :  Aktifitas Bongkar Muat Terhenti, Buruh Pelabuhan Pelindo Lapor Pemda Meranti

“Kelas 3 dia sudah sakit dan sampai sekarang tidak bisa sekolah. Kita sudah memberikan beberapa surat bahwa anak saya sakit namun pihak sekolah sama sekali tidak pernah datang untuk melihat anak saya. Selain itu, anak saya sendiri aja bilang kenapa guru tidak mau datang melihat kondisinya sementara Kawan-kawan yang ada sakit guru peduli,” ungkapnya.

Terlihat diraut wajah Ibunda Denis Pratama mengeluarkan air mata lantaran sedih melihat kondisi anaknya yang belum bisa berjalan, dan harus berhenti sekolah karna penyakit yang di alami Denis Pratama.


Diakuinya, Baznas akhir tahun 2016 lalu memang memberikan bantuan untuk Denis, dan disitu juga dirinya nembawa Denis berobat ke Pekanbaru.

Baca Juga :  Sebanyak 791 Kayu Diamankan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Meranti

“Saya berharap anak saya bisa sembuh seperti anak lain yang yang bisa beraktivitas seperti biasanya, namun apalah daya anak saya Denis Pratama harus mengalami penyakit seperti ini, dan sedihnya saya harus melihat kondisi anak saya yang tak kunjung sembuh,” ujarnya.

Disamping itu, Kepala desa Alahair Edy Amin saat dikonfirmasi Wartawan dikediaman Denis Pratama mengatakan kalau dirinya secepat mungkin akan mendatangi pihak sekolah.

“Nanti kita secepatnya akan datangi ke sekolah tempat Denis belajar, dan kita akan mencari tahu apa yang terjadi sehingga pihak sekolah tidak ada melihat kodisi Denis Pratama,” ungkapnya. (A01)

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan : Gerakan Pramuka Wadah Mendidik Karakter Kaum Muda

Editor : Dhamean


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: