TANGERANG

Sekjen PDIP Ungkap,Kampanye Perdana di Kota Tangerang Karena Ini Kota Kelahiran Wapres Ma’ruf Amin

Sekjen PDIP Ungkap,Kampanye Perdana di Kota Tangerang Karena Ini Kota  Kelahiran Wapres Ma’ruf Amin
Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

TANGERANG,TIRAIPESISIR.COM-Sekjen PDI Perjuangan,Hasto Kristiyanto, mengungkap alasan pihaknya memilih area Tangerang sebagai tempat perdana berkampanye. Ia menjelaskan,jika PDI Perjuangan ingin memperkuat wilayah Banten yang merupakan asal dari cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin.

“Ingin memperkuat wilayah Banten yang merupakan asal dari Kiai Haji Ma’ruf Amin dan dalam basis kultural daerah-daerah ini kita bersama dengan Golkar yang menguasai Medan,”ujar Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan,Jl Diponegoro,Menteng,Jakarta Pusat,Minggu (24/7/2019)


Foto : Dwi Wahyudi

“Sehingga dengan bekerjasama dengan partai koalisi,kami akan semakin optimis dengan memberikan sentuhan pertama ini Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin akan menang dan tentu saja diikuti oleh partai koalisi Indonesia kerja lainnya,”kata Hasto Kristiyanto.

Baca Juga :  Caleg Banten III Ini Viralkan Video Komitmen Perjuangan

Di sisi lain,disinggung bahwa Banten adalah lumbung dari kubu sebelah,Hasto Kristiyanto mengatakan tidak setuju.

Foto : Dwi Wahyudi

Menurutnya,perubahan zaman membuat Banten tidak bisa lagi dikatakan lumbung suara milik Prabowo Subianto.


“Ya sebenarnya tidak bisa juga dikatakan sebagai lumbung suara Prabowo,karena zaman sudah berubah apalagi kepemimpinan Pak Jokowi memberikan perhatian. Meskipun dulu di Banten kita kalah tapi dengan pembangunan yang masih di Banten,rakyat melihat ini kepemimpinan yang mampu menyelesaikan masalah,” ujar Hasto Kristiyanto.(Dwi Wahyudi)

Baca Juga :  Rabu,24 April 2019,di Wilayah Ciputat,2 TPS Diadakan Pencoblosan Ulang

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: