Kepulauan Meranti

Sejumlah Logistik Sudah Tiba Di KPU Meranti

Sejumlah Logistik Sudah Tiba Di KPU Meranti
Ketua KPU Kepulauan Meranti, Abu Hamid saat melakukan pengecekan logistik

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Sejumlah logistik untuk Pilkada serentak tahun 2020 sudah diterima pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti.

Logistik yang sudah tiba itu seperti surat suara, bilik pencoblosan, kotak suara serta alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS).


“Sejumlah logistik itu sudah di gudang penyimpanan KPU,” kata Ketua KPUD Kepulauan Meranti, Abu Hamid, Ahad (29/11/20) siang.

Logistik untuk 450 TPS se-Kabupaten Kepulauan Meranti itu diantaranya sebanyak 144.892 surat suara, 480 kotak suara dan 1.350 bilik pencoblosan.

Baca Juga :  Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

Untuk seluruh logistik itu disimpan di gudang penyimpanan Kantor KPU Jalan Dorak dan gudang penyimpanan di Jalan Banglas, Selatpanjang.


Sementara, untuk hari ini, KPU Kepulauan Meranti juga akan menerima logistik berupa sampul surat suara dan sampul formulir.

“Yang belum itu, Template untuk pemilih Tunanetra dan formulir C ologram, tapi insyaallah, dalam waktu dekat akan sampai,” ungkapnya.

Untuk diketahui, seluruh logistik ini, akan mulai didistribusikan KPU Kepulauan Meranti ke PPK hingga PPS pada 6 sampai 8 Desember mendatang. (A02/AH.01)

Baca Juga :  APM Gelar Aksi Damai,Berikut Tuntutan Dan Jawaban Pemda Meranti
Editor     : Dhamean Hasibuan
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: