Pekanbaru

Sefianus Zai,SH : LAN Bukan Tempat Berkamuflase Dan Bukan Tempat Berlindung Bagi Penjahat Narkotika

Sefianus Zai,SH : LAN Bukan Tempat Berkamuflase Dan Bukan Tempat Berlindung Bagi Penjahat Narkotika

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Sefianus Zai,SH,Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Riau mengklarifikasi beredarnya kabar bahwa orang yang bernama berinisial AM pelaku yang ditangkap Polisi membawa narkoba di wilayah Siak adalah pengurus LAN.

Dihubungi via pesan WhatsApp, Sabtu (21/09/2019), Sefianus Zai menegaskan bahwa AM belum menjadi pengurus DPC LAN Bengkalis. “Dia belum jadi pengurus LAN,” tegas Zai.


Sefianus Zai, yang merupakan Ketua LBH Bernas ini juga menambahkan bahwa sesuai hasil koordinasi dengan Ketua DPC LAN Bengkalis, Effendi Basri, bahwa AM memang ada mendaftar ingin menjadi anggota LAN Bengkalis, namun belum resmi jadi anggota karena yang bersangkutan belum menyerahkan persyaratan yang ditetapkan oleh LAN.

Selanjutnya atas foto profil yang bersangkutan di akun FB nya, itu yang bersangkutan pakai tanpa sepengetahuan kita dan tanpa izin kita dari LAN . “Kita sangat menyayangkan tindakan yang bersangkutan yang memajang Logo LAN di profil FB nya,” tegas Zai.

” Sangat disayangkan kalau ada yang ingin masuk LAN dengan tujuan kamuflase, karena pasti akan dipecat jika ketahuan melanggar Ad dan ART ,”jelasnya.


Ia mengingatkan bahwa menjadi anggota atau pengurus LAN itu syarat pertamanya tidak terlibat narkoba, menyerahkan, Foto, KTP dan bersedia di tes urine sewaktu-waktu,” jelasnya.

Saya ingatkan kepada seluruh calon pengurus LAN se Prov Riau bahwa LAN bukan tempat berkamuflase dan bukan tempat untuk berlindung bagi penjahat narkoba,”tegasnya mengakhiri.(Red)

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: