Labuhan Batu

Sedang Memancing Ikan,Bocah Bersaudara Tewas Kecebur Disumur

Sedang Memancing Ikan,Bocah Bersaudara Tewas Kecebur Disumur

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Isak tangis duka Keluarga pasangan suami istri Maruba Purba dan Dongsina Br Siringo ringo pecah, usai mengetahui ketiga buah hatinya tewas kecebur disumur, Dusun V, Blok IX Tanjung Bangsi, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu, Tanggal, (03/10).

Dilansir dari warga tetangga korban, Cika, (36) Tahun, bermula, Sabtu, (02/11/19) ketiga bocah tersebut sedang memangcing ikan diareal sumur tetangga yakni berjarak sekitaran 300 meter dari rumah korban,


Diduga sibungsu mula nya terpeleset jatuh kesumur, seiring dibantu kakak nya hingga mereka tewas secara bersama sama.

Ketiga bocah tersebut, diketahui menghilang sejak pukul, 15.30 wib, selanjutnya, pasangan suami istri Maruba Purba mencari korban, ditemukan di sumur tetangga pada keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Panai Hilir, Iptu JJ Ginting, membenarkan peristiwa tersebut, Iptu JJ Ginting menyebut masih dalam penyelidikan,


“Ya bang budi, benar tiga bocah tewas ditemukan di sumur tetangga korban. sudah kita cek kelapangan, masih dalam penyelidikan, untuk sementara kita belum bisa memberikan keterangan lebih jauh” Imbuh Iptu JJ Ginting.

Terpisah, Wagimun, Kepala Desa Wonosari juga membenarkan kejadian tersebut,

“Dugaan korban sedang memancing ikan, kemudian sibungsu terpeleset jatuh, kemudian kakak nya menolong hingga mereka kecebur secara bersama sama,

“Sementara ini kita belum tahu secara pasti bagaimana kronologis nya, sebab kejadian itu disinyalir tidak ada yang melihat. Namun berdasarkan keterangan Kepala Dusun dan warga sekitar peristiwa ini murni musibah”

“Saat ini saya bersama staf kantor sedang bersiap melayat, dikabarkan korban di kebumikan sore ini,

“Adapun nama korban Yakni, ERRA Br MANALU, (16) Tahun, Pelajar Kelas II SMP, TINA Br MANALU, (13) Tahun, KARDI MANALU, (4) Tahun” Terang Kades Wagimun. Demikian dikabarkan. (BHS)
Editor : Dhamean,Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: