Pekanbaru

Sebaran Kasus Corona di Riau, Meranti Nihil

Sebaran Kasus Corona di Riau, Meranti Nihil

PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM – Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi satu-satunya daerah di Riau yang tidak terdapat penambahan kasus positif Corona hari ini, Minggu 22 November 2020.

Hal tersebut berdasarkan laporan harian kasus corona dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau.


Dari laporan tersebut diketahui ada penambahan 171 kasus positif corona di Riau yang tersebar di 11 kabupaten kota. Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai angka 18.603 kasus.

Dari 171 tersebut Kota Pekanbaru merupakan daerah dengan penambahan kasus tertinggi, yaitu 69 kasus.

Baca Juga :  Kunjungi TKP Pengungkapan Sabu 24 Kg, Kapolda Riau Ajak Warga Perangi Narkoba

“Informasi per hari ini di Provinsi Riau terdapat penambahan 171 kasus terkonfirmasi Covid-19. Kasus terbanyak berada di Pekanbaru 69 kasus,” kata Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir.


Kemudian disusul Bengkalis 22 kasus, Dumai 25 kasus, Inhu 5 kasus, Rohil 15 kasus, Siak 10 kasus, Kampar 13 kasus, Pelalawan 1 kasus, Inhil 1 kasus, Rohul 8 kasus, dan Kuasing 2 kasus.

Sedangkan kabar baiknya terdapat penambahan 177 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Penambahan tersebar di 11 kabupaten/kota se-Riau.

Baca Juga :  Disinyalir Adanya Teror Bom, Polresta Pekanbaru Tinjau Rumah Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau

“Pasien yang dinyatakan sembuh terdapat dari Pekanbaru 90 orang, Dumai 22 orang, Bengkalis 20 orang, Kampar 10 orang, Rohil 10 orang, Inhil 5 orang, Siak 4 orang, Rohul 4 orang, Pelalawan 2 orang, Kuansing 2 orang dan Inhu 1 orang. Kemudian ada 7 orang pasien dari luar provinsi yang dinyatakan sembuh,” terangnya.

Sementara kabar duka, terdapat penambahan 5 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19, tersebar di empat daerah.

Lima pasien meninggal dunia itu merupakan 2 warga Pekanbaru, 1 warga Kampar, 1 warga Inhil dan 1 warga Siak.

Baca Juga :  Di Kampar, Belajar Tatap Muka Mulai Berlaku Januari 2021
Editor     : Redaksi
Sumber : Fixpekanbaru.com
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: