Kepulauan Meranti

Sebanyak 382 Kendaraan Ditilang

Sebanyak 382 Kendaraan Ditilang

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Selama 14 hari berjalannya Operasi Zebra Muara Takus 2019, Satlantas Polres Meranti mencatat 382 kendaraan ditilang.

Catatan itu diungkapkan oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono, yang mana dirinya menyebutkan selama Operasi Zebra Muara Takus 2019 dari hari Rabu 23 Oktober 2019 hingga selasa tanggal 5 November 2019 ada 382 Kendaraan ditilang 204 teguran dengan total kendaraan yang terjaring 586 Kendaraan.


Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH memaparkan sejak tanggal 23 Oktober hingga kemarin, Selasa (05/11/2019) Satlantas telah melakukan penilangan terhadap ratusan kendaraan.

“Ada 382 kendaraan di tilang dan itu kebanyakan masyarakat umum. Untuk teguran sangat banyak, bahkan kendaraan yang di tilang kebanyakan melakukan pelanggaran tidak mengunakan Helm (75%) dan 25 % surat-surat dan kelengkapan,” ungkapnya.

Diakui Teguh, pihaknya melakukan Razia Operasi Zebra Muara Takus 2019 dalam satu hari tedapat dua titik dan di sore hari di fokuskan jalan pada jalan protokol tepatnya di depan kantor Satlantas Meranti.


“Mudah-mudahan para pengendara yang ada di Meranti bisa tertib dalam berkendara. Jangan tertib saat adanya Operasi namun belajarlah tertib disetiap saat berkendara,” pungkasnya. (A01)

Editor : Dhamean

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: