Labuhan Batu Utara

SDN 112274 Tanjung Ledong Dikerjakan Tidak Sesuai Bestek

SDN 112274 Tanjung Ledong Dikerjakan Tidak Sesuai Bestek

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Diduga pengerjaan proyek DAK Tahun 2020 yang menelan dana Rp 181.000.00 Tanjung ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara, dikerjakan tidak sesuai bestek.

Pasalnya, perkerjaan yang tidak sesuai bestek ditemukan wartawan saat memantau pekerjaan yang di kerjaan di SDN 112274, Rabu(30/9/2020).


Dimana adanya kejangalan pekerjaan dari peroses penimbunan lantai dasar menggunakan abu padi dan sementara dari anjuran bestek harus mengunakan pasir timbun, akibat menggunakan abu padi bisa membuat kualitas lantai ruangan guru tidak bisa bertahan lama, dari hal itu sudah jelas kepsek SDN 112274 mengerjakan proyek tersebut asal asalan dan tidak mengacu pada bestek dari konsultan perencana.

Baca Juga :  Diduga Selesai di tempat, Jurtul Togel di Lepas Opsnal Polsek Kualuh Hilir

Dan parah lagi, lokasi pembangunan ruang guru berada di tempat permukaan tanahnya lembek (lanyo), pastikan beresiko kalau timbunan tersebut akan turun apa bila menggunakan abu padi dan mengakibatkan lantai dasar ruangan itu turun dengan jangka tidak lama.

Sementara kepsek SDN 112274 Tarida Spd. saat di konfirmasi wartawan mengenai pengerjaan proyek ruang guru menjelaskan, kalau timbunan padi tersebut untuk dasar bawah saja, akan tetapi atasnya akan gunakan pasir


Saat di singgung mengenai pengerjaan ruang guru yang di kerjakanya itu sudah menyalahi bestek, kepsek SDN 112274 Tarida Spd, juga tidak membantah kalau menangani seharusnya dibestek menggunakan pasir timbun tetapi ia berdalih tidak ada pasir timbun di lokasi pekerjaannya.” Ujarnya singkat saat sambil meninggalkan wartawan.(B06/09).

Baca Juga :  Forkomfinca Kualuh Ledong Gelar Operasi Razia Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara Jalan

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: