Kepulauan Meranti

Satlantas Polres Meranti Sambangi MTs Negeri 1 Selatpanjang Giat Dikmas Lantas Tahun 2019

Satlantas Polres Meranti Sambangi MTs Negeri 1 Selatpanjang Giat Dikmas Lantas Tahun 2019

SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka kegiatan (Giat) Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) tahun 2019,Satlantas Polres Kepulauan Meranti menyambangi MTs Negeri 1 Selatpanjang Jalan Rumbia Selatpanjang Kota (Police Go To School),Senin (26/8/2019) pagi.

Pada Giat Dikmas Lantas tersebut,Kasatlantas Polres Meranti,AKP Teguh Wiyono,SH,MH dalam sambutannya menyampaikan,”kami datang ke MTs Negeri 1 ini selain dalam rangka ‘Kegiatan Dikmas Lantas’ juga sebagai wujud rasa sayang dan cinta kepada adek-adek sekalian yang masih panjang jalannya menuju pencapaian cita-cita,”ucap Teguh.


Foto : redaksi/tiraipesisir.com

“Kami tidak ingin adek-adek menjadi korban apalagi pelaku kecelakaan lalulintas dijalan,”ujarnya lagi.

Maka dari itu,kata Teguh,mulai hari ini sekarang dan seterusnya adek-adek harus mulai diri sendiri menjaga jasmani dan rohaninya untuk tetap baik dan sehat hingga saatnya nanti bersaing dengan anak-anak lainnya untuk menjadi seperti apa yg dicita-citakan.

Foto : redaksi/tiraipesisir.com

“Untuk itu jagalah diri kalian sebaik-baiknya terutama saat berlalulintas dijalan raya. Jangan naik kendaraan sendiri karena kalian masih belum cukup umur dan belum memiliki SIM,jika diboncengkan juga wajib memakai helm,jangan bermain dan bercanda di jalan raya yang dapat menyebabkan kecelakaan,”imbuhnya.


Diakhir sambutannya,Kasatlantas AKP Teguh Wiyono,SH,MH berharap,Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dalam rangka menjaga keselamatan kalian sendiri dan orang lain dijalan raya. “Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,”tandasnya. (Red/01/09)

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: