Siak

Sat Res Narkoba Siak Bekuk Pengguna Narkoba

Sat Res Narkoba Siak Bekuk Pengguna Narkoba

Editor : Dhs

SIAK,TIRAIPESISIR.COM – Rabu (11/10/2017) pukul 19.30 WIB, Sat Res Narkoba Polres Siak amankan 1 (satu) orang laki-laki yang di duga pelaku TP. Narkotika jenis sabu -sabu, atas dasar LP/  53   /X/2017/Res Narkoba Tanggal 11 Oktober 2017. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) jalan Bina Karya Desa Tualang  Kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak.


Kapolres Siak AKBP Barliansyah S.IK melalui Kasat Res Narkoba AKP ADEN BACHTIAR membenarkan adanya penangkapan 1 orang pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Polres Siak,Amankan Dua Pelaku Dan Shabu Seberat 19,56 Gram

Diceritakan Aden, Berawal dari adanya informasi yang di dapat oleh Tim opsnal Satres Narkoba yang mengatakan bahwa pelaku sering melakukan transaksi Narkotika di Seputaran daerah Gajah tunggal Desa Perawang selanjutnya tim satres Narkoba Polres yang di pimpin olehnya beserta Tim Opsnal melakukan lidik di sekitar Tkp

Selanjutnya terjadi penangkapan terhadap pelaku dan menemukan 1 (satu) paket kecil Narkotika Diduga Sabu selanjutnya dilakukab pengembangan dirumah pelaku dan tim kembali menemukan 1 (satu)paket Besar Diduga Narkotika Jenia Sabu yang disimpan pelaku didalam Broos Kain yang terletak di ruangan Dapur dan selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amanlan ke Polres Siak Gina penyidikan lebih Lanjut.


Atas penangkapan tersebut Barang Bukti yang telah diamankan berupa 1(satu) Paket Besar diduga Narkotika jenis Sabu dengan Berat Kotor 2,8 Gram, 2 (dua) Paket Kecil di duga Narkotika Jenis Sabu dengan berat kotor 0,2 Gram, 5 Plastik Bening pembungkus sabu, 1 (satu) unit Sp.Motor Merk Yamaha Mio Warna hitam – Merah Nopol BM 3301 YG, 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung Warna hitam, 1 (satu)Buah Bross Kain Warna Coklat.

Baca Juga :  Pencuri Mobil Colt Diesel Akhirnya Diamankan Polisi Siak

“Saat ini pelakunya TM (34) dan barang bukti kita amankan guna proses lebih lanjut,” terang Kasat dalam siaran persnya. Kamis (12/10/17).***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: