Kepulauan Meranti

Sambut Tahun Baru, Ormas Gagak Hitam Meranti Selenggarakan Acara Santunan Anak Yatim

Sambut Tahun Baru, Ormas Gagak Hitam Meranti Selenggarakan Acara Santunan Anak Yatim
Sambut Tahun Baru, Ormas Gagak Hitam Meranti Selenggarakan Acara Santunan Anak Yatim

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka menyabut tahun baru 2021 bertepatan pada pukul 00:00 Wib, Ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti, Selenggarakan acara Santunan Anak Yatim dan baca Do’a Bersama dengan Protokol kesehatan yang berjumlah 50 orang di Aula Gedung biru. Kamis Malam (31/12/2020).

Saat acara Santunan di mulai, Selaku Datin Kurnia Adila berikan sambutan, ucapakan terima kasih kepada seluruh sambang gagak hitam yang ada di Riau, pada kesempatan ini dia mengajak untuk membangun kehidupan bermasyarakat agar lebih baik untuk membangun negri.


“Mutiara gagak hitam Meranti telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat meskipun banyak kekurangan, selaku Datin dia berharap agar bisa bekerja bersama dengan baik. Seluruh mutiara harus mampu bertangung jawab sesuai tupopsi masing-masing,” ucapnya

Baca Juga :  Meminimalisir Angka Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi di Pasar Sandang Pangan

“Marilah kita sama-sama mengevaluasi dalam setahun ini amalan apa yang kita perbuat. Marilah kita perhatikan dan kita koreksi diri masing, apakah kita tergolong dalam orang-orang baik atau tidak,” harapnya Kurnia Adila Datin Gagak Hitam.

Selanjutnya Setia Usaha Gagak Hitam Indra Hardi megatakan dalam sambutannya, jika masa lalu melakukan perbuatan tidak baik marilah pada tahun 2021 ini mengkoreksi diri agar lebih baik lagi.


“Untuk melakukan kebaikan-kebaikan, dalam menyabut tahun baru ini semoga kita tetap menjaga silahturahmi, karna kita sudah manjadi bagian keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Meranti Berharap,Petugas Kebersihan Pasar Modern Harus Ditambah

“Hari ini kita telah membuktikan bahwa kita tidak menyabut tahun dengan hal-hal yang dilarang agama, dan semoga hari ini kita diberika pentunjuk dari Allah SWT, kemudian saya bersama seluruh keluarga mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya jika selama ini ada salah dan Khilaf,” ujarnya lagi.

Dan kemudian Panglima Sambang Gagak Hitam Meranti Yusri Yano, ucapkan terimakasih kasih kepada seluruh anggota ormas gagak hitam meranti, hari ini telah di amanahkan oleh Panglima besar Udin Pelor untuk menjadi Sambang Riau.

Baca Juga :  Heboh, di Sosmed Kabag Kominfo Meranti Sebut Wartawan Memeras

“Walaupun beredar isu kita dikira tidak mampu, tetapi saya katakan, bahwa Anggota gagak hitam Meranti bisa mencapai itu semua karna saya yakin anggota gagak hitam punya semangat jiwa yang besar,” pungkasnya.

“Awal tahun baru 2021 yang di mulai pada bulan Januari, semoga kita bisa mengumpulkan sambang-sambang yang berada di daerah riau ini, mari kita buktikan bahwa gagak hitam punya semangat juang tinggi untuk menyelesaikan amanah-amanah yang telah diberikan hari ini,” pungkasnya lagi.

Kemudian acara tersebut di akhiri dengan sesi memberikan santunan anak yatim dan di akhiri dengan membaca Do’a bersama.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: