Kepulauan Meranti

Sahabat H Asmar Berikan Bantuan Pada Anak yang Mengidap Penyakit Kelenjar Getah Bening

Sahabat H Asmar Berikan Bantuan Pada Anak yang Mengidap Penyakit Kelenjar Getah Bening
Sahabat H Asmar Berikan Bantuan Pada Anak yang Mengidap Penyakit Kelenjar Getah Bening

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tim Sahabat H Asmar lakukan kunjungan di rumah Ibuk Zahara (70) salah satu warga Jalan Rajawali Kelurahan Selatpanjang Timur, yang saat ini anaknya bernama Dinda sedang mengidap penyakit Kelenjar Getah Bening pada kepala selama 15 tahun, dan hanya dibantu dengan selang untuk membuang cairan tersebut pada.

Saat dikonfirmasi Ibuk Zahara yang berstatus janda karena sumainya bermana Alm Khadir telah lama meninggal dunia. Dia mengatakan saat ini anaknya sedang mengalami penyakit Kelenjar Getah Bening di kepala dan sangat membutuhkan uluran tangan untuk dapat membantu biaya operasi anaknya, saat ini dia hanya bekerja sebagai IRT (Ibu rumah tangga).


Biayaya kehidupan sehari-hari dia hanya mengharapkan belas kasih keluarganya. Hari ini dia kaget ketika melihat Tim Sahabat H Asmar yang di nahkodai Kamari Samsul, datang mengunjugi kediamannya dan mau mendengarkan curhatan hatinya kepada Tim sambil menangis.

Baca Juga :  Terus Gencarkan Patroli Malam, Babinsa Memberikan Himbauan Pendisiplinan dan Prokes

Ketika Tim Sahabat H Asmar mencoba berkomunikasi kepada anaknya Dinda yang mengidap penyakit kelenjar getah bening, dia hanya bisa menangis melihat keadaannya saat ini tanpa sepatah kata apapun.

“Saya sangat sedih dan berharap ada yang memberikan bantuan uluran tangan kepada anak saya agar dapat hidup normal seperti orang biasa,” ucapnya.


“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim dan amat terkusus H Asmar selaku Wakil Bupati Meranti telah memberikan bantuan dan saya Do’akan agar selalu deberikan rezki yang lebih serta umur panjang dan senantiasa diberikan keberkahan selama hidup oleh Allah SWT,” ucapnya lagi.

Baca Juga :  Ikbisar Meranti Gelar Maulid Nabi Saw 1439 Hijriah

Selaku ketua Tim Sahabat H Asmar Kamari Samsul mengatakan, bahwa mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk Dinda dan dapat hidup normal seperti orang biasa.

“Saya doakan agar anak Ibu Zahara, cepat sembuh semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk keluarga. Saya harap kegiatan Jum’at barokah ini terus berjalan, sehingga kita tau hari ini banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, dan doakan saya murah Rezki agar dapat berbagi kepada saudara kita semua,” pungkasnya.

Selanjutnya Tim H Asmar pergi Berziarah Kekuburan salah satu kerabat pejuang Sahabat H asmar yaitu Said Alm Wahyudi Lesmana di pemakaman Sepakat Kampung Baru, Jalan Kuburan Cina , Kelurahan Selatpanjang Selatan, untuk mengenang jasanya selama hidup dalam memperjuangkan salah satu Wakil Bupati Meranti yang saat ini sudah resmi menjadi pemimpin.

Baca Juga :  Bupati H. Adil Ingatkan ASN Puasa Jangan Pengaruhi Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

“Tim Sahabat H Asmar lakukan tahlilan serta membaca do’a agar beliau ditempatkan dengan orang-orang beriman, serta ucapkan terima kasih tak terhingga telah mengajarkan banyak hal semasa di Tim Sahabat H Asmar,” pungkasnya lagi.

Selaku Wakil Bupati Meranti H Asmar dalam raut wajah yang sedih, mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Alm Said Wahyudi Lesmana, telah banyak membantu dirinya waktu semasa hidupnya, sehingga hari ini perjuangannya tidak sia-sia.

“Semoga Alm dapat tersenyum dan bahagia berkat perjuanganya bersama sahabat H Asmar, hari ini saya sudah menjadi Wakil Bupati Meranti, saya doakan semoga Allah SWT menempatkan Alm di syurga bersama orang-orang beriman,” ujarnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: