Kepulauan Meranti

Saat Razia BNNP Riau,KTV Dragon Tidak Ditemukan Pengkonsumsi Narkoba

Saat Razia BNNP Riau,KTV Dragon Tidak Ditemukan Pengkonsumsi Narkoba

Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Dalam Operasi Bersinar Badan Narkotika Nasional (BNN) dini hari tadi pukul 02.00 Wib. Di salah satu Pujasera diselatpanjang. KTV Dragon jalan teratai Kelurahan Selatpanjang,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Kepulauan Meranti tidak ditemukan pengunjung maupun SPG pengkonsumsi narkotika.


Sedikitnya lebih kurang 50 orang dilakukan tes urine didalam ruangan KTV Dragon,hal hasil semuanya negatif tidak mengkonsumsi narkoba.

“Setelah dites urine,semunya bersih dari yang namanya narkoba,” kata Indra bagian pengawas Pujasera KTV Dragon,usai digelarnya operasi BNNP Riau,jum’at (17/11/17) pagi.

Baca Juga :  Hindari Tumpang Tindih Bantuan Covid-19, Bupati Intruksikan Camat Kembali Lakukan Validasi Data Agar Semua Masyarakat Miskin Dapat Terima Bantuan

Sementara petugas pihak BNNP Riau menuturkan,dengan nihilnya temuan pemakai narkoba di PUJASERA KTV DRAGON DOOR,maka bisa dipastikan pujasera ini bebas dari tempat pesta narkoba dan pelacuran,sebagaimana imej masyarakat luas selama ini.


“Giat ini akan berkelanjutan,pada intinya kita akan terus beroperasi agar daerah ini bisa bersih akan penyakit masyarakat terutama narkoba,” tegasnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: