Labuhan Batu Selatan

Rumah Wartawan di Desa Asam Jawa DiLalap Si Jago Merah

Rumah Wartawan di Desa Asam Jawa DiLalap Si Jago Merah
Kondisi rumah,Yunan Sinulingga setelah terbakar. Foto : zainul/tiraipesisir.com

LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Na’as datangnya tidak berbau, sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (17/7), rumah kediaman Yunan Sinulingga, wartawan media cetak biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), warga Dusun Aek Batu Utara, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba dilalap si jago merah.

“Rumah saya terbakar ketika itu dalam keadaan kosong. Selain aktifitas sebagai wartawan, seperti biasa sehari-harinya saya juga dan keluarga tinggal di kios saya, berjualan buah-buahan persis di Simpang Asam Jawa. Tak seorang pun berada ditempat, sewaktu kebakaran terjadi,” kata Yunan.


“Bahkan tetangga pun tidak ada yang berada di sekitar tempat kebakaran. Hampir semua barang tidak terselamatkan, syukurnya tidak menimbulkan korban jiwa,” ucapnya.

Baca Juga :  Hery Gading,Layak Diusung Pimpin Pemkab Meranti 5 Tahun Kedepan

“Saya duga, apakah dari arus pendek listrik, karna rumah dalam keadaan kosong, namun kejadian ini biarlah ditangani pihak Polsek Torgamba,” ujarnya lagi.

Selain berdagang buah-buahan, Yunan Sinulingga juga merupakan salah satu wartawan media cetak biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dikatakannya, bahwa titik api diperkirakan datang dari arah belakang atau dapur dan sampai saat ini belum di ketahui tentang penyebabnya.


Pada hari na’as tersebut, 2 unit sepeda motor turut ludes terbakar, dikarenakan posisi kedua sepeda motor itu berada di dalam rumah. Kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp 50 Juta. (Zainul)

Baca Juga :  Presiden Jokowi Soroti Klaster Penularan Virus Corona Di Beberapa Tempat

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: