Kepulauan Meranti

Rumah Warga Desa Centai Ludes Terbakar

Rumah Warga Desa Centai Ludes Terbakar
Rumah Warga Desa Centai Ludes Terbakar

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Musibah Kebakaran kembali melanda Kabupaten termuda di Riau. Kali ini rumah yang terbuat dari Kayu beratap daun rumbia hangus terbakar berada di Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa (2/2/2021) malam.

“Korban jiwa tidak ada, tapi Kebakaran terjadi sekitar pukul 19:50 WIB. Rumah Atah lansai (70) terbuat dari kayu dan saat ini hangus semuanya hanya tinggal puing-puing saja,” kata warga Centai Misjan Tomy.


Disampaikan Tomi berdasarkan keterangan dari Masyarakat diduga Api berasal dari Api Perun dari kandang kambing yang tidak jauh dari rumah Atah Lansai.

Baca Juga :  Said Hasyim Meresmikan Masjid Nurur Rohman Di Desa Sialang Pasung

Ditempat terpisah Kades Centai Muhammad Allatif S,Sos saat dikonfirmasi awak media menyampaikan kalau Kejadiannya belum begitu lama dan kondisi rumah sudah hangus serta tidak ada yang dapat diselamatkan atas musibah ini.

“Kejadian di jalan Pelabuhan, dusun dua Desa Centai. Kami sudah Hubungi pihak Kepolisian, dan kondisi rumah jauh dari rumah warga yang lain,” kata Latif. Selain itu, dikatakan dia kalau dugaan sementara api berasal dari Perunan di kandang kambing milik Pak Ismail atau lebih dikenal Atah Lansai.


“Habis semua termasuk kambing juga ikut terbakar, kalau kerugiannya belum dapat ditafsirkan dan yang tinggal di dalam rumah ada 4 orang. Mudah-mudahan, korban tabah dalam musibah ini,” terangnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Gabungan Operasi Yustisi, Babinsa Terus Upayakan Penegakkan Prokes
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: