Kepulauan Meranti

Rp.19.3 M Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Baru Dikerjakan Pasang Papan Plang

Rp.19.3 M Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Baru Dikerjakan Pasang Papan Plang

MERANTI.TIRAIPESISIR.COM-Proyek Peningkatan Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau,dengan nilai kontrak Rp.19.3 M yang dilaksanakan oleh PT.Bangun Bumi Persada Sejati,beralamat di Surabaya,Jawa Timur.

Diketahui penandatanganan kontrak pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut tertanggal 18 April 2019,sementara pengerjaannya hingga saat ini (6 Juli 2019,red) baru pemasangan papan plang dan clearing badan jalan.


Rahmat kurnia selaku PPTK pelaksana proyek tersebut saat dikonfirmasi di lokasi proyek,Sabtu (6/7/2019) terkait progres pengerjaannya mengatakan,baru pengerjaan clearing badan jalan dengan progres kurang dari 10 persen.

Baca Juga :  Tersangka Pembajakan Mobil Tanki Pertamina Jadi 10 Orang

“Progres pengerjaannya kurang dari 10 persen,namun secara rinci saya tidak tahu”ujar Rahmat Kurnia.

“Kita juga sudah melakukan teguran kepada kontraktornya,”ujarnya lagi.


Anehnya,ketika ditanya siapa konsultan pengawasnya,ia mengatakan tidak tahu.”Saya tidak tahu siapa konsultannya,”katanya.

Antoni selaku tenaga teknik dan pengawas lapangan dari kontraktor proyek tersebut,yang coba dikonfirmasi melalui pesan whatsapp sabtu (6/7/2019) tentang volume pengerjaannya,tidak bersedia memberikan keterangan.(Ags B015/09)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: