Hukum

Reskrim Polsek Kualuh Hilir Tangkap Pengedar Daun Ganja di Desa Teluk Piai

Reskrim Polsek Kualuh Hilir Tangkap Pengedar Daun Ganja di Desa Teluk Piai
Reskrim Polsek Kualuh Hilir Tangkap Pengedar Daun Ganja di Desa Teluk Piai

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Dalam komitmen aparat penegak hukum dari Polsek kualuh hilir Polres Labuhanbatu, dalam memerangi peredaran gelap narkoba memang tidak main-main. Hal ini dibuktikan dengan penangkapan terus menerus pelaku penyalahgunaan narkotika.

Kali ini, pelaku berinisial MY (49) warga Desa Teluk Piai, kecamatan kualuh hilir. Labuhan Batu Utara, berhasil diamankan personil Reskrim Polsek Kualuh Hilir di Jalan kampung mesjid. Jum’at (29/1/2021). sekitar jam 16.00 Wib.


Selain pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus kertas besar berisikan narkotika jenis daun ganja kering, 9 bungkus kertas sedang berisikan daun ganja kering, 48 bungkus kertas kecil berisikan daun ganja kering, Uang Tunai sebanyak Rp. 110.000. 1 unit Hp merek Nokia, 9 bungkus kertas rokok dan tiktak .

Baca Juga :  Bawaslu Kepulauan Meranti Ultimatum Paslon, Terbukti Politik Uang Bisa Didiskualifikasi

Kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat Napitupulu menerangkan, siang itu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sedang mengedarkan narkotika jenis daun ganja.

Mendapat informasi tersebut, dirinya langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda D. Sianipar bersama tim opsnal untuk melakukan penjegatan tersangka juga melakukan pengeledahan.


“Saat di lakukan pengeledahan terdapat barangbukti di kantongnya, selanjutan di lakukan pengembangan ke rumah pelaku, dan dari dalam rumah pelaku ditemukan barang bukti daun ganja kering yang dibungkus dengan mempergunakan kertas berbagai ukuran,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Pemuda Saat Paketkan Sabu, 1 Orang Kabur

“Selanjutnya kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut, anggota kita membawa pelaku berikut barang bukti ke Mapolsek Kualuh Hilir,” tutupnya.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Hasan Basri
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: