TANGERANG

Repdem Kerahkan Seluruh Kadernya Sukseskan Kongres V PDI Perjuangan Di Bali

Repdem Kerahkan Seluruh Kadernya Sukseskan Kongres V PDI Perjuangan Di Bali
Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

TANGERANG,TIRAIPESISIR.COM-Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan mengerahkan seluruh kekuatan kadernya di seluruh Indonesia untuk ikut menyukseskan Kongres V partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Organisasi sayap resmi PDI Perjuangan yang berisi aktifis pergerakan dan kerap mendampingi kaum kecil di basis-basis massa rakyat ini sejak Senin (5/8/2019) kemarin sudah memberangkatkan sebagian kader daerah melalui bus menuju ke Pulau Dewata.


“Adalah sebuah kewajiban dan keharusan bagi Repdem untuk ikut serta dan gotong royong menyukseskan Kongres PDI Perjuangan, sebagai induk organisasi, meskipun harus menempuh jalur darat sekalipun,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN-Repdem) Wanto Sugito,S.Sos, Selasa (6/7).

Baca Juga :  Rugikan Go-Jek Ratusan Juta,Komplotan 'Tuyul' Ojek Online Buat Order Fiktif Ditangkap Polisi

Diterangkan Klutuk, sapaan akrab Wanto Sugito, dalam kongres PDI Perjuangan V, Repdem secara nasional menegaskan akan tetap setia dan konsisten mendukung kembali Hajjah Megawati Soekarnoputri memimpin kembali partai banteng moncong putih.

Selain itu kata Klutuk, Repdem siap menerima dan menjalankan hasil kongres untuk dipraktekkan di basis-basis masyarakat agar PDI Perjuangan terus dicintai rakyat Indonesia.


“Intinya sebagai anak kandung dari PDI Perjuangan, Repdem akan terus konsisten memberikan pengabdian terbaik untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Indonesia, dan membumikan ajaran-ajaran Bung Karno di tengah-tengah rakyat. Dan sesuai dengan Tagline Kongres V PDI Perjuangan, Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya,” tutup Klutuk. (Dwi Wahyudi/A07/09)

Baca Juga :  Empat Office Boy Terkapar Di Pinggir Jalan Saat Mengkonsumsi Pil Hexymer

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: