Berita Pilihan

Relawan Timses Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kepulauan Meranti Akan Deklarasi Minggu Mendatang

Relawan Timses Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kepulauan Meranti Akan Deklarasi Minggu Mendatang

MERANTI-Untuk melanjutkan,kepemimpinan nasional Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,Relawan Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Kepulauan Meranti akan melaksanakan deklarasi minggu mendatang,tepatnya pada Hari Minggu,14 Oktober 2018,bertempat di Taman Cik Puan Selatpanjang.

Hal ini disampaikan,Ketua Relawan Timses Jokowo-Ma’ruf Kabupaten Kepulauan Meranti,Zainuddin Hasibuan,S.Ag pada saat membuka rapat teknis pelaksanaan deklerasi dan sekaligus penyerahan SK kepada Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi,Ramlan Abdullah,di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Pelajar Alah Air,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau,Minggu (07/10/2018).


Turur hadir dalam rapat tersebut,Sembilan DPC/DPD Partai Politik Koalisi Capres dan Wacapres Periode 2019-2024,Jokowi-Ma’ruf yakni DPC PDIP,DPC Hanura,DPC Nasdem,DPC PKB,DPC PPP,DPC Golkar,DPD PKPI,DPC PSI,dan DPD Perindo,serta para Caleg dari sembilan partai pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Kepulauan Meranti,dan panitia pelaksana deklarasi yang terdiri dari masyarakat, simpatisan dan pengurus/anggota partai koalisi/para caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dari sembilan partai pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Dalam sambutannya,kepada peserta rapat,Zainuddin Hasibuan,S.Ag menyampaikan,dibentuknya Relawan Timses Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kepulauan Meranti ini melalui hasil rapat,musyawarah dan mupakat pada tanggal 03 Oktober 2018 di Selatpanjang,dan Relawan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kepulauan Meranti bernama Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Mari kita lanjutkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia periode ke II 2019-2024 mendatang,dan mendudukkan para Caleg dari sembilan partai pendukung menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024,ini perjuangan kita. Untuk itu,mari kita bekerjasama,saling bahu membahu, koordinasi,saling informasi dan komunikasi untuk mewujudkan perjuangan kita melanjutkan Bapak Ir.H.Joko Widodo sebagai Presiden NKRI,dan demi masa depan Kabupaten Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik,”tutur Zainuddin.


Pada kesempatan itu juga,Zainuddin mengingatkan,dalam kegiatan berkampanye nantinya baik dari relawan maupun para caleg agar melaksanakan kampanye damai,aman dan kondusif.

“Tidak ada kata jelek menjelekkan,terhadap pasangan capres dan wacapres sebelah,dan juga tidak boleh ada kata yang mendiskreditkan kepada lawan politik termasuk kepada semua para caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,mari kita ciptakan kampanye damai,santai,terkendali,aman dan kondusif,”imbuhnya lagi.

Menurutnya,perjuangan melanjutkan Ir.H.Joko Widodo berpasangan dengan KH.Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden NKRI pada periode 2019-2024 mendatang merupakan pilihan yang sangat tepat. Adanya perbedaan pendapat dan pilihan,itu hal yang biasa dalam berdemokrasi,karena blower atau corong demokrasi sudah terbuka bagi rakyat Indonesia untuk menyalurkan aspirasi polilitiknya.

“Khilafiah republik,perbedaan pendapat dan idiolagi,serta komplik idiologi yang sedang bergulir dalam kancah berdemokrasi saat ini,tidak perlu kita bahas dan kembangkan,karena idiolagi adalah merupakan suatu kumpulan gagasan,ide-ide dan keyakinan serta kepercayaan yang bersifat sistematis,dengan arah dan tujuan yang hendak dicapai dalam kehidupan nasional suatu bangsa dan negara. Saat ini perjuangan kita adalah,melanjutkan Ir.H.Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 agar dapat meneruskan program pembangunan infrastruktur secara nasional,reformasi agraria,re-retribusi aset,akses keuangan dan permodalan,membangun sistem ekonomi kemitraan yang berkelanjutan serta peningkatan sumber daya manusia secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Sementara,Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Kabupaten Kepulauan Meranti,Ramlan Abdullah memaparkan,acara deklarasi yang akan berlangsung pada,Minggu (14/10/2018) di Taman Cik Puan Selatpanjang akan disisi dengan kegiatan Gerak Jalan Santai bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang cinta kesehatan dan kebersamaan bersempena dalam rangka Seminar Nasional “Upaya Peningkatan Kesehatan Masyarakat dengan Pendekatan Keluarga Menuju Indonesia Sehat” pada hari Minggu,tanggal 14 Nopember 2018,yang diadakan oleh Hima Kesmas @ kesmas_iik,bertempat di Graha Lt II Kampus Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wijaya Kediri.

“Saya himbau dan minta kepada semua pengurus dan anggota DPC/DPD sembilan partai pendukung Capres dan Cawapers Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Kepulauan Meranti,serta para Caleg DPRD Kabupaten Meranti untuk menghadirkan massa sebanyak-banyaknya,dalam rangka Deklarasi Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Kabupaten Meranti ini,agar apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai harapan,”imbuh Ramlan. (Khairul/Wartawan TIRAIPESISIR.COM)

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: