Pekanbaru

Relawan Kerja 01 Riau Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Raod Show dan Nonton Bareng di Pekanbaru

Relawan Kerja 01 Riau Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Raod Show dan Nonton Bareng di Pekanbaru
Para Relawan Kerja 01 Riau Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Saat Menggelar Raod Show dan Nonton Bareng di Jalan Raya Pekanbaru,Sabtu (13/4). Foto : tim redaksi/tiraipesisir.com

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-13 April 2019 merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres tahun 2019,Relawan Kerja 01 Riau Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar Raod Show dan Nonton Bareng,Sabtu (13/4),di Pekanbaru.

Bosran Effendi Koto dari Duta Jokowi menyampaikan,bahwa kegiatan ini berjalan dengan sukses,dihadiri dari berbagai suku dan golongan,dan acara ini juga didukung oleh Walikota Pekanbaru,DR.H.Firdaus,ST,MT.


Foto : redaksi/tiraipesisir.com

“Sebelum kampanye Raod Show kita gelar,secara resmi dalam audensi kita dengan Bapak Walikota Pekanbaru,DR.H.Firdaus,ST,MT menyebutkan,ia mendukung acara ini sepenuhnya dengan catatan tetap menjaga ketertiban,keamanan dan kelancaran lalu lintas,”sebut Bosran kepada tiraipesisir.com.

Baca Juga :  Rumah Ruko 3 Lantai Ambruk,Menelan Korban 1 Mobil Mikrolet,1 Orang Korban Jiwa dan 7 Orang Luka-Luka

Sementara Bambang dari Bara-Baja menuturkan,”bahwa dengan semangat para relawan dan berbagai pihak kami yakin bahwa Riau dapat dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mencapai sekitar 55 persen,”ucapnya.

Foro : redaksi/tiraipesisir.com

Ditempat yang sama,Ir.Ganda Simamora,M.Si,Ketua DPD BARA JP Riau memaparkan,kegiatan terakhir kampanye Pilpres tahun 2019 dengan menggelar acara Road Show dan Nonton Bareng ini dilaksanakan oleh Relawan kerja 01 Jokowi-Ma’ruf Amin ini terdiri dari 17 organ relawan jokowi Riau dengan menghadirkan 500 unit sepeda motor berboncengan,dan 30 unit mobil,memulai start dari Rumah Aspirasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Jalan Gajah Mada menuju Jalan Sudirman dan jalan Arifin Ahmad,kemudian berlanjut ke Jalan Soekarno Hatta-Jalan tuanku Tambusai,berakhir di Jalan Cempedak nonton bareng di Cafe MARRE.


Foto : redaksi/tiraipesisir.com

“Massa yang hadir dalam Road Show dan Nonton Bareng sekitar 750 orang, bersama relawan,Bara- JP,Bara Baja,Duta Jokowi,RJI,Sahabat Jokowi,Almisbat, Bejo,Teman Jokowi Sedulur Jokowi,Brigade 01,Benteng #121#,Garda Jokowi, Pronata,berbaur untuk memeriahkan kampanye terakhir pilpres tahun 2109,”kata Ganda.

Baca Juga :  159 Personil Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

“Acara Road Show dan Nonton Bareng ini adalah merupakan kegiatan menyemarakkan kampanye terakhir Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin ini sebenarnya ada 2000 massa yang ingin ikut serta dalam Road Show ini,namun kita batasi,selain menjaga agar jalan tidak macet dan juga menjaga keamanan dan keselamatan peserta,”terang Ganda lagi.

Ira Scuco dari relawan RJI mengucapkan,terima kasih kepada seluruh peserta pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kampanye terakhir ini dengan menjaga ketertiban berlau lintas. “Dengan semangat yang menggelora mari kita menangkan dan lanjutkan Bapak Ir.Joko Widodo menajdi Presiden RI periode 2019-2024,”imbuh Ira Scuco optimis. (tim redaksi)
Editor : Ir.Ganda Simamora,M.Si/Penasehat Portal Media Online tiraipesisir.com

Baca Juga :  Polisi Amankan Seorang Kurir Membawa Uang Palsu Rp 90 M di Bandara Soetta

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: