Kepulauan Meranti

Raih Level Tertinggi di Indonesia, ULP Meranti Gelar Diklat dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2019

Raih Level Tertinggi di Indonesia, ULP Meranti Gelar Diklat dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2019

MERANTI,Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Meranti meraih level tertinggi di Indonesia. Pemkab Meranti terus melakukan pembenahan SDM Aparaturnya khususnya di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah agar dapat melaksanakan tugas secara Profesional,Transparan dan Akuntable.

Salah satunya melakui kegiatan Diklat dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kep. Meranti,H.Yulian Norwis,SE,MM, bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti,Selasa (30/5/2019).


Turut hadir dalam kegiatan itu,Kepala Bagian ULP Pemkab Meranti,Drs.Janefi Meza,Para Narasumber yang berasal dari Universitas Diponegoro,serta ratusan peserta Diklat perwakilan seluruh OPD Dilingkungan Pemkab Meranti.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Pengedar Sabu di Selatpanjang

Seperti dijelaskan Kepala ULP Sekdakab Meranti Drs.Janefi Meza,kegiatan yang direncanakan akan digelar selama 5 hari itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta terkait pengelolaan pengadaan barang dan jasa sehingga tercipta SDM yang profesional dan handal.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada peserta sehingga dapat menjalankan tugas pengelolaan barang dan jasa secara profesional dan akuntable,”ujar Janefi.


Menyikapi kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti,H.Yulian Norwis,sangat mengapresiasi panitia atas terselenggaranya kegiatan itu, menurutnya,kegiatan ini cukup strategis dalam memberikan pemahaman kepada aparatur pemerintah dilingkungan Pemkab Meranti terkait pengadaan barang dan jasa.

Baca Juga :  DPC PWRI-B MERANTI Salurkan Bantuan Korban Ambruknya Dermaga Tanjung Gadai

Ia berharap,melalaui kegiatan ini semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga semua informasi dan pengetahuan yang diberikan narasumber dapat diserap untuk diterapkan dilingkungan kerja masing-masing.

“Kegiatan ini sangat penting agar para ASN memiliki keahlian yang sangat dibutuhkan oleh Pemda Meranti. Jadi dalam melaksanakan pengadaan pejabat sudah mengantongi sertifikat kompetensi,”pungkas Sekda.(red)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: